Sinopsis Ada Dewa di Sisiku Episode 9, Masa Lalu Melati Mulai Terkuak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 598 2289451 sinopsis-ada-dewa-di-sisiku-episode-9-masa-lalu-melati-mulai-terkuak-1Mezww1kdv.jpg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ menghadirkan original series terbaru berjudul Ada Dewa di Sisiku yang tayang sejak 28 September 2020. Memasuki episode ke-9, jalan cerita makin seru karena masa lalu Melati mulai terkuak.

Diawali dari Queen yang marah pada Hendra karena mengetahui kemungkinan sang ayah juga ayah kandung Melati. Eva meyakinkan Queen bahwa dia akan menghancurkan Melati dan Pao Yard.

Ada Dewa di Sisiku

Sementara itu, Melati masih berpikir soal pertengkarannya dengan Arini karena Hendra. Dia mepertanyakan mengapa Arini mengatakan Mario orang jahat, dan apa hubungan Eva dengan Pao Yard.

Bara yang melihat kegundahan Melati berusaha menghiburnya. Meski sulit, Bara akhirnya sukses membuat gadis itu tertawa setelah mengajaknya ke bazar.

Baca Juga:

Arbani Yasiz & Maizura Bintangi Series Terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku

Tinggal Serumah dengan Pacar di Bali, Salmafina: Jangan Diikuti Ya

Di sisi lain, Mario yang mendengar percakapan Eva dan Queen ingin menghancurkan Pao Yard langsung, menghampiri mereka. Dia meminta agar Melati, Arini, dan Pao Yard tidak disakiti.

Namun upaya Mario tampaknya gagal. Eva pun berusaha menjelekkan Melati di depan Bara. Namun, dia kesal karena tak dipedulikan pria itu hingga akhirnya menghampiri Melati.

Maizura dan Arbani Yazis

Queen benci karena Melati sering merebut kebahagiaannya. Dia lalu menjatuhkan diri di depan mobil yang melaju seolah didorong Melati. Kejadian itu disaksikan oleh Bara, Arini, Bayu, dan Sisi.

Bagaimana nasib Queen? Bagaimana dengan masa lalu keluarga Melati? Apakah kebenaran bisa terungkap? Saksikan terus Ada Dewa di Sisiku setiap hari di aplikasi RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini