Soal Foto Pernikahan dengan Saipul Jamil, Ini Kata Indah Sari

Yulianita, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2287020 soal-foto-pernikahan-dengan-saipul-jamil-ini-kata-indah-sari-DpVu4iy3hq.jpg Indah Sari. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA – Akhir September silam, publik dikejutkan dengan peredaran foto pre-wedding Saipul Jamil dan Indah Sari. Tak sedikit yang menilai, foto itu hanya rekayasa mengingat mantan suami Dewi Perssik itu masih mendekam di Lapas Cipinang. 

Terkait foto-foto tersebut, Indah Sari pun memberi klarifikasinya. Dia mengungkapkan bahwa foto pre-wedding itu benar adanya dan bukan rekayasa. "Bukan hoaks. Demi Allah, foto itu memang benar ada. Bukan editan," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Kamis (1/10/2020). 

Lebih jauh Indah Sari mengungkapkan, fotonya bersama Saipul Jamil itu diambil seminggu sebelum dia ditangkap polisi, pada 18 Februari 2016. Karena itu, dia mengaku, sangat sedih jika kembali melihat foto tersebut. 

“Pokoknya, aku kalau lihat foto itu sedih banget. Sampai detik inipun aku antara percaya dan tidak percaya dia ada di dalam penjara,” tutur Indah Sari menambahkan. 

Baca juga: Bukan Bangkrut, Ini Alasan Saipul Jamil Jual Aset

Indah Sari. (Foto: Starpro Indonesia)

Namun ketika disinggung soal pernikahan dengan Saipul Jamil, sang pedangdut memilih bungkam. Alih-alih memastikan bahwa ada pernikahan 3 tahun lalu, dia memilih untuk tetap mendukung dan menantikan sang pedangdut keluar dari penjara. 

“Di dalam (penjara), Bang Ipul sehat. Alhamdulillah. Saya masih sering kirim makanan untuk dia di dalam. Dia juga memanfaatkan waktunya di dalam penjara untuk membuat lagu," ungkapnya.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga, Komentar sang Ibu Jadi Sorotan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini