Giring Ganesha Santai Niat Jadi Presiden RI Dicibir Netizen

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288833 giring-ganesha-santai-niat-jadi-presiden-ri-dicibir-netizen-t3VEH7GcyI.jpg Giring Ganesha (Foto: IG Giring Ganesha)

JAKARTA - Giring Ganesha mendeklarasikan mencalonkan diri di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun sayangnya, tekad dan mimpinya menjadi seorang Presiden memang menjadi lelucon banyak orang.

Melalui wawancara dalam channel Youtube Merry Riana, Sabtu (02/10/20), Giring menjelaskan masuk ke dunia politik memang tidak gampang. Masuk ke partai politik dan saat ini menjabat sebagai anggota Pelaksana Tugas Ketua Partai adalah batu loncatan yang baru bagi seorang Giring yang sebelumnya terjun di dunia musik.

Baca Juga:

Giring Ganesha Capres 2024, Randy Nidji: Saya Pilih yang Lain

Mimpi, Alasan Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024

Giring Ganesha

"Setiap orang pasti punya mimpinya masing-masing, kalau saya yakin saya punya mimpi besar itu saya akan kerja keras. Pak Jokowi pernah bilang ke saya, kalau mau menang harus keringetan (kerja keras)," ucap Giring.

Namun, Giring menyatakan menjadi presiden bukan hanya sekadar popularitas semata. Namun itulah mimpinya yang harus ia kejar seperti saat memilih menjadi seorang musisi.

Giring menambahkan, "Jika ada orang yang menyepelekan, ya itu bagian dari hidup saya. Saat seseorang punya mimpi pasti ada aja yang gak suka, jadi itu bagaimana kita menanggapi dan membuktikan".

Menurutnya kegagalan bukan hal untuk berhenti berjuang, melainkan hal untuk terus maju dan keluarga menjadi penyemangat dalam menjalankan kegagalan itu.

Kerja keras yang ia jalani juga merupakan nasehat dari dari orang tuanya. "Ibu saya bilang ke saya 'kamu mau makan enak terus?' ya mau lah, jadi kamu harus berubah, harus kerja keras kalau mau makan enak," tegas Giring Nidji.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini