Giring Ganesha Capres 2024, Randy Nidji: Saya Pilih yang Lain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268136 giring-ganesha-capres-2024-randy-nidji-saya-pilih-yang-lain-2hnUtYd6cG.jpg Randy Nidji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Giring Ganesha telah mengajukan diri untuk maju sebagai salah satu kandidat calon Presiden pada 2024. Ia bahkan telah melakukan konferensi pers, tetapi juga lewat unggahan video dan foto di akun media sosialnya.

Niat mantan vokalis Nidji tersebut untuk dapat memimpin Indonesia disambut dengan beragam reaksi dari masyarakat. Ada yang mendukung, ada pula yang justru mencibir.

Baca Juga:

Giring Jadi Capres 2024, Ini Pendapat Kirana Larasati

Mimpi, Alasan Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024

Giring Ganesha


Baru-baru ini, salah satu sahabat Giring dalam band Nidji, Randy Danistha, sempat mengunggah tulisan di akun Twitter pribadinya. Entah ditujukan untuk siapa, namun tulisan tersebut tampaknya sesuai dengan ramainya pemberitaan terkait keinginan Giring untuk maju sebagai calon Presiden.

"Wadoow, semakin abu-abu! Hashtag gw empat tahun kedepan. #SayaPastiPilihYangLaen #SaveIndonesia," tulis Randy Nidji di akun Twitternya.

Tulisan pemeran Indro dalam Warkop DKI Reborn 3 tersebut diketahui mendapat reaksi berupa tertawaan dari netizen. Bahkan sudah di-[retweet oleh lebih dari 20 pengguna Twitter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini