Mimpi, Alasan Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267905 mimpi-alasan-giring-ganesha-maju-jadi-capres-2024-IgeL4K7TqM.jpg Giring Ganesha (Foto: Instagram @giring)

JAKARTA - Giring Ganesha membeberkan alasannya mengajukan diri sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024. Dia mengaku punya mimpi besar untuk menjadikan generasi muda sebagai pemimpin negara.

"Saat ini saya bermimpi, di 2024 anak muda pimpin bangsa ini," ungkap Giring dalam wawancara virtual di Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Giring kemudian menjelaskan bahwa apa yang sebelumnya sudah berhasil dia raih juga bersumber dari mimpi.

 

Baca Juga: Ernest Prakasa Hilang Simpati Pencalonan Presiden Giring Ganesha

"Saya orang yang punya mimpi. Misal dulu mimpi punya band, dapat. Mimpi kontrak rekaman, alhamdulilah dapat. Mimpi album, dapat. Mimpi tur, dapat. Mimpi punya perusahaan, dapat, punya. Mimpi bangun industri e-sport, dapat. Itu luar biasa karena saya pemimpi besar," terangnya.

Disamping ingin mewujudkan mimpi, Giring juga merasa Indonesia butuh perubahan besar. Sebagai bagian dari generasi muda, Giring yakin bisa mendobrak konsep birokrasi yang menurutnya sudah usang.

"Negara ini butuh input baru, gebrakan baru di birokrasi. Negara ini butuh keluar dari pola yang terbentuk puluhan tahun," jelas dia.

Giring Ganesha resmi mengajukan diri sebagai Capres untuk Pemilu 2024. Giring ditunjuk oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk meramaikan persaingan Pilpres.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini