Bukan Bangkrut, Ini Alasan Saipul Jamil Jual Aset

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280412 bukan-bangkrut-ini-alasan-saipul-jamil-jual-aset-mkpMxkYGQe.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa meluruskan isu yang mengatakan bahwa sahabatnya, Saipul Jamil mengalami kebangkrutan. Rumor itu berkembang setelah dia menjual rumah dan mobil mewahnya. 

Namun menurut penuturan Irma, dana yang didapatkan Saipul Jamil dari menjual aset itu digunakannya untuk membuka sebuah kedai kopi. Apalagi, rumah dan mobil itu tidak pernah dipakai setelah sang pedangdut masuk jeruji besi, 4 tahun silam. 

KPK Kembali Periksa Saipul Jamil Terkait Kasus Dugaan Suap PN Jakarta Utara

“Daripada rusak, mending dijual dan uangnya dipakai untuk buka bisnis. Apalagi kan di masa pandemi COVID-19 ini perekonomian sangat jatuh,” tuturnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (19/9/2020). 

Langkah itu, menurut Irma Darmawangsa, ditempuh Saipul Jamil agar bisa bertahan hidup setelah bebas nanti. Informasi itu, menurut Irma, didapatkannya dari saudara sang pedangdut yang keberatan jika mantan suami Dewi Persik tersebut dikabarkan bangkrut. 

Baca juga: Terinspirasi Raffi Ahmad, Irma Darmawangsa Hadiahi Mobil Mewah untuk Anak

Irma Darmawangsa juga mengungkapkan kondisi terkini Saipul Jamil di dalam penjara yang disebutnya jauh lebih segar dari sebelumnya. Ia juga berkesempatan video call dengan sahabatnya itu saat pembukaan coffee shop tersebut. 

Serba Hitam Saipul Jamil Siap Jalani Pemeriksaan di KPK

“Kalau saya lihat dari video sih dia lebih gemuk ya. Tapi enggak tahu pasti sih karena kalau video call hanya kelihatan muka doang. Tapi yang pasti sih dia lebih segar saja,” ungkapnya.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini