Hot Gosip: Hubungan Sule & Nathalie Holscher hingga Oscar Lawalata Operasi Kelamin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2285923 hot-gosip-hubungan-sule-nathalie-holscher-hingga-oscar-lawalata-operasi-kelamin-Pslq9gqt2A.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Hot Gosip pertama ada Sule dan Nathalie Holscher yang sudah mulai berani mengungkap hubungan asmara mereka. Kehadiran Nathalie ternyata diterima baik oleh anak-anak Sule.

"Ya anak-anak sih menerima dengan baik, ya baguslah, syukurlah, Alhamdulillah, semua support banget," ungkapnya.

Sule mengaku bersyukur lantaran keempat anaknya bisa menerima dengan baik sosok wanita yang sempat berprofesi sebagai seorang DJ tersebut. Apalagi menurutnya, anaknya yang paling kecil, Ferdi sudah cukup akrab dengan sosok Nathalie.

"Apalagi Ferdi, Ferdi sudah dekat banget," tambahnya.

Baca Juga:

- Oscar Lawalata Blakblakan soal Operasi Kelamin

- Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

Beralih ke berita selanjutnya, ada Arnold Schwarzenegger dan Jackie Chan yang akan pertama kali bermain film bersama. Mereka akan membintangi film Iron Mask yang dirilis di platform digital dan VOD tahun ini.

Jackie Chan

Dilansir dari People, informasi yang terkuak mengungkapkan sinopsis Iron Mask. Chan berperan sebagai ahli kung fu, dikenal sebagai Master, yang harus melarikan diri dari James Hook yang akan diperankan Arnold Schwarzenegger. Chan juga harus bisa membantu putrinya untuk bisa menyelamatkan tanah air mereka dari naga mitos.

Film ini juga disutradarai oleh Oleh Stepchenko serta dibintangi Jason Flemyng, Yao Xingtong, Anna Churina, Yuri Kolokolnikov, Martin Klebba, Charles Dance, Rutger Hauer dan Christopher Fairbank.

Berita dari Oscar Lawalata menutup Hot Gosip. Sang desainer akhirnya blakblakan soal operasi kelamin yang dia lakukan untuk menjadi perempuan seutuhnya.

Sebagai transgender, Oscar mengaku sulit menemukan pasangan. Selain itu, kakak Mario Lawalata ini sudah mulai lelah karena identitasnya secara hukum masih dianggap pria.

Oscar Lawalata

"Karena dalam pencarian cinta, enggak nemu. Terus saya mulai merasa capek berdiri di dua sisi. Misalnya orang memanggil saya 'Ibu' di luar, pas aku ngasih paspor langsung berganti 'Pak'," kata Oscar dikutip dari Orami Entertainment, 29 September 2020.

Oscar akhirnya menjalani operasi di luar negeri dengan proses penyembuhan setahun. Meski sempat menganggap operasi adalah 'bunuh diri', ia kini bernapas lega karena ternyata semuanya berjalan baik.

"Terima kasih Tuhan, semuanya berfungsi dengan baik. Benar, aku enggak bohong," ujarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini