Ekonomi Terdampak Pandemi, Kevin Aprilio Belum Pikirkan Honeymoon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285466 ekonomi-terdampak-pandemi-kevin-aprilio-belum-pikirkan-honeymoon-SNISiAOP83.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram Kevin Aprilio)

JAKARTA - Rencana pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie batal terlaksana bulan September ini. Namun, keduanya tetap yakin menggelar akad nikah tahun 2020.

Meski mantap menikah tahun ini, Kevin belum terpikirkan soal rencana bulan madu. Pendiri Vierratale ini masih ingin menata perekonomiannya yang terkena imbas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Baca Juga:

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Gagal Menikah di Tahun 2020

Kevin Aprilio Tampil dengan Rambut Baru, Warganet: Waktunya Bersanding di Pelaminan


"Kayaknya kita fokus cari duit dulu deh. Soalnya PSBB ini, ekonomi kita ikut terganggu," kata Kevin seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (29/9/2020).

Kevin mengaku, masih ingin berjuang membangun pondasi bisnisnya jadi lebih kuat di tengah masalah PSBB yang juga menghantam para pengusaha lain.

"Mungkin ada pengusaha yang bisa melalui lebih gampang. Kalau kita masih belajar ke situ, berjuang untuk PSBB ini," ujarnya.

Namun, putra Addie MS dan Memes ini pun juga ingin menikmati momen romantis dengan Vicy setelah mereka resmi menikah. "Kita romantis-romantisannya tahun depan deh," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini