Hot Gosip: Kasus Poligami Ayah Atta Halilintar hingga Betrand Peto di Mom & Kids Awards 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284384 hot-gosip-kasus-poligami-ayah-atta-halilintar-hingga-betrand-peto-di-mom-kids-awards-2020-Yen7bN1pyH.jpg Betrand Peto (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Halilintar Anofial Asmid kini menjadi sorotan publik usai kasus poligaminya terkuak. Ayah Atta Halilintar tersebut dituding memiliki 3 istri di masa lalu.

Kini, mantan istri ke-2 dan ketiganya muncul ke permukaan untuk melakukan tuntutan dan membeberkan fakta soal Halilintar yang tak melaksanakan kewajibannya. Mereka adalah Happy Hariadi dan seorang perempuan asal Malaysia berinisial YI.

Halilintar Asmid

Melalui kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, Asmid yang mengatakan perkara perceraian tak seharusnya diumumkan pada khalayak. Karena itu, pihaknya menilai, sosok mantan istri yang tiba-tiba muncul setelah bertahun-tahun mengalami kekhilafan.

Baca Juga:

- 3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

- Pengacara Sayangkan Perceraian Ayah Atta Halilintar Diumbar ke Publik

"Dengan tegas saya telah memberikan pandangan hukum pada klien bahwa kasus anak dan cerai itu tidak dapat dipublikasikan. Mungkin kalau ada yang mempublikasikan itu kekhilafan semata," kata Rhaditya.

Rhaditya menuturkan bahwa kliennya selama ini tak pernah berganti domisili. Sehingga, harusnya pihak yang merasa punya masalah dengan Halilintar bisa langsung bertemu tanpa mempublikasikan masalah.

"Poin dari omongan kami adalah, domisili klien kami tidak berubah. Membuka pintu bagi siapa saja yang merasa dirugikan untuk hadir bertemu dan musyawarah," ungkapnya.

Berikutnya ada aktris Bollywood, Sara Ali Khan yang terseret kasus narkoba. Ia langsung terbang dari Goa ke Mumbai untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus tersebut yang juga berkaitan dengan kasus kematian Sushant Singh Rajput.

Sara Ali Khan

Tak sendiri, dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan bersama Shraddha Kapoor. Nama Sara Ali Khan, Deepika Padukone, dan Shraddha Kapoor muncul setelah Biro Pengendalian Narkotika menemukan bukti percakapan dari ponsel Rhea Chakraborty yang menjadi tersangka kasus kematiaan Sushant Singh Rajput. Masih belum diketahui pasti keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Terakhir ada Betrand Peto yang berhasil menyabet piala di Mom And Kids Awards 2020. Putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah ini memenangkan kategori Idola Kesayangan.

Betrand tampak puas dengan keberhasilannya meraih penghargaan. Tak lupa dia berterima kasih kepada keluarganya yang ada di NTT, dan orangtua asuhnya, Ruben dan Sarwendah.

"Terima kasih buat ayah dan bunda, nenek dan kakek, serta tim manajemen MOP," ungkap Betrand.

Betrand Peto

Mom and Kids Awards (MAKA) 2020 merupakan ajang penghargaan tahun kelima yang diselenggarakan MNCTV kepada insan dan karya televisi untuk keluarga, serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia.

MAKA 2020 dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi ternama, seperti Ruben Onsu, Sarwendah & Thalia, Superstar Kids, Indra Brasco & Nala, Dul Jaelani, Raffi & Rafathar, Amanda Caesa, Tiara Andini, Alwiansyah, dan deretan artis lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Betrand Peto Duet Bareng Andmesh Bawakan Lagu Deritaku

Penyanyi jebolan ajang Rising Star Indonesia Andmesh bernyayi bersama Betrand Peto di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini