Fakta Film Triple 9, Aksi Pencurian Sekelompok Polisi Korup dan Licik

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 206 2284547 fakta-film-triple-9-aksi-pencurian-sekelompok-polisi-korup-dan-licik-jjK5WiTTx6.jpg Film Triple 9 (Foto: Open Road Films)

LOS ANGELES - Triple 9 merupakan film yang rilis tahun 2016 dan disutradarai oleh John Hillcoat. Ditulis oleh Matt Cook, film ini bergenre aksi-kriminal-thriller.

Okezone merangkum fakta lain dari film Triple 9. Berikut daftarnya:

Baca Juga:

- Henry Cavill Konfirmasi Tak Akan Syuting Ulang Justice League Snyder Cut

- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gagal Menikah Akhir Tahun

1. Dibintangi Aktor-Aktris Ternama

Film Triple 9 ini merupakan film yang dibintangi oleh beberapa bintang film ternama seperti Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Woody Harrelson, Kate Winslet, Anthony Mackie dan masih banyak lagi.

Triple 9

2. Pendapatan

Film yang berdurasi 115 menit ini berhasil mendapatkan pendatan box office hingga USD25,9 juta atau setara dengan Rp384 miliar.

3. Sinopsis

Menceritakan tentang sekelompok polisi korup dan kriminal yang harus merampok sebuah bank atas perintah seorang istri bos mafia, Irina (Kate Winslet).

Kelompok polisi tersebut terdiri dari Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus) dan saudaranya Gabe Welch (Aaron Paul), dan polisi korup Marcus Belmont (Anthony Mackie) dan Franco Rodriguez (Clifton Collins Jr.).

Triple 9

Triple 9 adalah sebuah kode yang dipakai polisi ketika seorang agen tewas atau tertembak dan agen lain harus datang dan membantu. Dalam aksinya, mereka berhasil mencuri sebuah box deposit dari bank tersebut.

Bagaimanakah kelanjutan cerita kelompok polisi ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini