Fakta Film Freelancers, Menguak Misteri Kematian Ayah seorang Polisi

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 206 2284541 fakta-film-freelancers-menguak-misteri-kematian-sang-ayah-ObZzfK1lfN.jpg Freelancers (Foto: Lionsgate)

LOS ANGELES - Freelancers merupakan film aksi kriminal yang dibintangi oleh 50 Cent, Robert De Niro, Forest Whitaker, Malcolm Goodwin, Ryan O'Nan dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Jessy Terrero ini tayang secara masal tahun 2012 silam.

Baca Juga:

- Fakta Film Dark Tide, Pengalaman Berenang dengan Hiu Putih

- Aldi Taher dan Salsabillih Tunda Pernikahan

Berikut fakta lain dari film Freelancers yang telah dirangkum oleh Okezone:

1. Lokasi syuting di Beberapa Tempat Terkenal

Film ini melakukan syuting di New York City. Layaknya film-film lain yang syuting di sana, Freelancers mengambil lokasi-lokasi terkenal sebagai setting, seperti Brooklyn Bridge, Crosby St di Manhattan, Broadway, Manhattan Ave & Freeman St, dan Clay St & Franklin St di Brooklyn, serta sejumlah lokasi lain di daerah Queens.

Freelancers

2. Pendapatan Mengecewakan

Film yang rilis tahun 2012 ini mempunyai biaya produksi sebesar USD13,5 juta. Sayangnya, mereka hanya mendapatkan keuntungan dari box office sebesar USD456 ribu.

3. Sinopsis

Freelancers menceritakan kehidupan Jonas Maldonado (50 Cent), anak dari seorang perwira polisi yang tewas dibunuh. Sebagai polisi, Jonas bertugas di bawah pengawasan rekan ayahnya dahulu, Kapten Joe Sarcone (Robert De Niro). Joe ternyata merupakan seorang polisi yang keji dan penuh dengki di hatinya.

Selama bertugas, ternyata Jonas menemukan fakta mencengangkan. Ia mengtahui bahwa kematian ayahnya dulu disebabkan oleh Joe Sarcone.

Freelancers

Demi membalas dendam kematian ayahnya, Jonas menjebak Joe. Ia menggunakan Gabriel Baez, bos mafia yang sudah banyak melakukan aksi pembobolan dan berencana melakukan sebuah pencurian.

Sayangnya, Gabriel Baez menawarkan kesepakatan lain, yang cukup berbahaya. Akankah Jonas menyetujui tawaran kerja sama sang bos mafia tersebut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini