Aldi Taher dan Salsabillih Tunda Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284508 aldi-taher-dan-salsabillih-tunda-pernikahan-ffFu4gw937.jpg Aldi Taher dan Salsabilih (Foto: IG Salsabilih)

JAKARTA - Aktor Aldiansyah Taher diketahui akan menikah lagi dengan selebgram Salsabillih. Awalnya sang aktor berencana untuk menikah pada September 2020.

Imbas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang, rencana tersebut diundur hingga 24 Oktober 2020.

"Insya Allah 24 Oktober tadinya kan September," tutur pria yang akrab disapa Aldi Taher kepada Okezone, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga:

Berikan Pesan Kampanye Pilkada, Aldi Taher: Hidup Terus Berlanjut

Pilkada 2020 di Tengah Pandemi COVID-19, Aldi Taher: Berlindung pada Allah

Aldi Taher

Aldi Taher menambahkan pernikahan tersebut akan dihadiri oleh pihak keluarga saja, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Walaupun terbatas namanya menyatukan dua keluarga kan enggak mungkin 2 sampai 3 orang. Tapi ini enggak ngomongin resepsi ya, tanpa resepsi pun kemungkinan ada 20 sampai 30 orang. Jadi kita juga harus sesuaikan dengan protokol kesehatan," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aldi Taher juga mengungkapkan ketertarikannya untuk menggelar pernikahan drive thru di tengah pandemi sekarang ini.

"Ada yang drive thru mungkin saya bikin juga kali. Ada juga yang lewat Zoom, tapi kalau lewat Zoom calon istriku ini kan belum pernah nikah jadi pengen ngumpulin keluarga," imbuh dia.

Aldi Taher telah melamar Salsabilih pada pertengahan Juli 2020 di Palembang. Ini akan menjadi pernikahan ketiganya. Ia sebelumnya sebelumnya menikah dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah. Sayang, pernikahan pertama dan kedua sang aktor kandas karena peceraian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini