Punya Jam Terbang, Feby Pratiwi Tembus Industri Musik Nasional

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 September 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 205 2284633 punya-jam-terbang-feby-pratiwi-tembus-industri-musik-nasional-b2OuC8Fn9I.jpeg Feby Pratiwi (Foto: IG Feby Pratiwi)

JAKARTA - Feby Pratiwi mengawali karier bermusik dari kafe-kafe. Dengan modal tersebut, Feby mencoba memasuki industri musik Tanah Air secara profesional.

Feby yang berada di bawah naungan Sani Music Indonesia, ia menghadirkan single bertajuk Terlanjur. Lagu yang diciptakan oleh Don Kinol tersebut, Feby akan membawakan genre house dangdut.

Feby yakin dirinya bisa menjadi pembeda di industri musik Tanah Air. Bermodalkan jam terbang, Feby yakin lagunya bisa diterima penikmat musik Indonesia.

Baca Juga:

Kembali Dinafkahi, Dewi Perssik Maafkan Angga Wijaya

Gisella Anastasia Ikhlas Pendapatan Kafe Menurun di Masa PSBB

Feby Pratiwi


"Dengan bermodalkan pengalaman dan jam terbang, aku yakin tidak akan mengecewakan pecinta dangdut di tanah air, baik dari segi vokal, style dan aksi panggung," tutur Feby Pratiwi dalam rilis yang diterima Okezone.

Dalam lagu Terlanjur, Feby menceritakan soal sakit hati atas pengkhianatan. Cerita yang cinta galau yang mudah diterima pendengar musik.

"Tema lagu ini bercerita tentang seseorang kekasih yang rela menjadi yang kedua karena dibutakan cinta. Rasa sayang terkadang memang membutakan banyak hal. Seperti yang marak terjadi saat ini, perselingkuhan berujung poligami seolah tak bisa lagi ditolak," jelas Feby.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini