Gisella Anastasia Ikhlas Pendapatan Kafe Menurun di Masa PSBB

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284628 gisella-anastasia-ikhlas-pendapatan-kafe-menurun-di-masa-psbb-WRLrrg0VG5.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia turut merasakan ganasnya pandemi virus corona. Setelah Pemprov DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid kedua sejak 14 September 2020 hal ini mempengaruhi perekonomian penyanyi Gisella Anastasia.

Menurut Gisel, omzet bisnis kafe miliknya yang berada dalam pusat perbelanjaan di Jakarta mengalami penurunan.

"Pendapatan di kafe aku yang menurun," kata Gisel saat dihubungi Okezone.

Baca Juga:

Antisipasi Covid-19, Gisella Anastasia Rutin Tes Swab Setiap 2 Minggu

Napak Tilas Gading Marten dan Gisella Anastasia Keliling Dunia ketika Masih Bersama

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Namun, Gisel tak menjelaskan rinci terkait penurunan pendapatan kafenya. Beruntung, bisnisnya di bidang lain seperti makeup dan kuliner masih tetap berjalan biasa.

Gisel sudah lebih menyiapkan diri menghadapi situasi bisnisnya di masa PSBB kali ini. Mantan istri Gading Marten itu merasa sudah berpengalaman pada PSBB April lalu.

"Kita sudah lebih menyiapkan hati sih, kan kemarin udah pernah. Lebih santai, lebih bisa dipikirkan pelan-pelan mau diapain," ungkapnya.

Sejauh ini, Gisel masih merasa roda perekonomiannya berjalan baik. Selain masih ada bisnis yang lancar, ia juga tetap bisa menghasilkan pundi-pundi lewat vlog YouTube-nya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini