Fero Walandouw Belum Berniat Pacari Natasha Wilona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283987 fero-walandouw-belum-berniat-pacari-natasha-wilona-XvFYdqO2wh.jpg Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@fero_walandouw)

JAKARTA - Fero Walandouw dan Natasha Wilona dikabarkan tengah menjajaki satu sama lain. Meski begitu, mantan kekasih Susan Sameh itu mengaku, belum berniat untuk membawa kedekatan mereka ke tahap yang lebih serius. 

Aktor 30 tahun itu mengaku, masih ingin menikmati proses kedekatannya dengan mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut. “Dijalani saja dulu yang ada,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Natasha Wilona dan Fero Walandouw.

Sejauh ini, Fero mengaku, sangat menikmati persahabatannya dengan Wilona. Alih-alih menjadi kekasih, dia menilai, hubungan mereka tampaknya lebih tepat menjadi sahabat. 

Persahabatan, menurut aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu akan jauh lebih langgeng dibandingkan pacaran. Apalagi, sejauh ini komunikasinya dengan Wilona terbilang baik. 

“Tapi kalau pacaran, hubungan baik akan menghilang seiring dengan putusnya asmara,” ujarnya. 

Meski begitu, Fero Walandouw juga tak mau buru-buru menutup kemungkinan untuk memacari Natasha Wilona. Dia meyakini bahwa cinta akan datang di waktu yang tepat nantinya. 

“Kapan cinta akan datang, tak satupun ada yang tahu,” katanya lagi.*

Baca juga: 

Dekati Natasha Wilona, Fero Walandouw Tak Canggung ke Verrell Bramasta

Gandeng Suami Orang, Ayu Ting Ting Tuai Komentar Pedas Netizen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini