Anak Ungkap Kondisi Terkini Nunung setelah Divonis Positif COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282903 anak-ungkap-kondisi-terkini-nunung-setelah-divonis-positif-covid-19-RuWPGqTpHk.jpg Nunung. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

JAKARTA - Sepekan sudah Nunung menjalani perawatan di Rumah Sakit Pasar Minggu, setelah divonis mengidap COVID-19. Kondisi komedian 57 tahun itu, sempat mengkhawatirkan karena memiliki riwayat penyakit diabetes dan kolesterol. 

Kini, kondisi Nunung sudah jauh lebih baik. Indera penciuman yang sempat hilang kini berangsur pulih. "Alhamdulillah, di hari ketiga kondisi Mama sebenarnya sudah normal. Tapi indera penciumannya baru balik di hari kelima," ungkapnya seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Kamis (24/9/2020). 

Nunung.

Tak hanya gangguan penciuman, Bagus Permadi mengatakan, anggota Srimulat itu juga mengalami demam dan sesak napas di fase awal penularan virus tersebut. "Tapi dia justru tidak ada batuk," katanya menambahkan. 

Kabar Nunung terinfeksi COVID-19, awalnya diungkapkan Krisna Mukti, pada 21 September 2020. Dia mengaku, mengetahui kabar itu dari asisten rumah tangga (ART) dirinya yang juga bekerja di rumah sang komedian.*

Baca juga:

Sule Yakin Hasil Swab Nunung Segera Negatif Covid-19

Bukan Perbedaan Agama, Ini Alasan El Rumi Putus dari Marsha Aruan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini