Bukan Perbedaan Agama, Ini Alasan El Rumi Putus dari Marsha Aruan

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282745 bukan-perbedaan-agama-ini-alasan-el-rumi-putus-dari-marsha-aruan-3aiJb1pGfK.jpg El Rumi. (Foto: Instagram/@elelrumi)

JAKARTA - Setelah 5 tahun menjalin asmara, El Rumi dan Marsha Aruan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Kini, keduanya memilih untuk menjadi teman baik. 

Kepada Sule, El mengaku, berada di titik 'cukup' dalam hubungannya dengan aktris 23 tahun itu. "Ya merasa sudah cukup saja. Tak bisa dilanjutkan lagi," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Sule TV, Rabu (23/9/2020). 

Keputusan berpisah, menurut El, tak hanya datang darinya, namun juga Marsha Aruan. "Jadi, kami putus atas kesepakatan bersama," katanya. 

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengaku, ingin fokus pada dirinya sendiri. Setahun putus, dia menemukan perspektif baru dalam hidup. Bahwa, hidup menjadi jomblo terkadang cukup menyenangkan. 

Baca juga: El Rumi Restui Al Ghazali Nikah Muda

"Dengan kondisi saat ini, aku jadi punya banyak waktu luang. Jadi punya waktu untuk mempelajari hal-hal yang ingin kulakukan," tutur adik Al Ghazali itu menambahkan. 

El Rumi dan Marsha Aruan.

Meski telah putus dan menjalani hidup masing-masing, namun musisi 21 tahun ini mengaku, masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan kekasih. "Sekarang ya berteman saja. Enggak apa-apa kan?" imbuhnya.*

Baca juga: Bobby iKON Isi OST Drama Record of Youth

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini