Fakta Mechanic: Resurrection, Film Bertabur Bintang Hollywood

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 206 2282540 fakta-mechanic-resurrection-film-bertabur-bintang-hollywood-fhwOEFHNWO.jpg Mechanic: Resurrection. (Foto: IMDb)

JAKARTA - Film ‘Mechanic: Resurrection’ merupakan film aksi-thriller yang rilis di tahun 2016. Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Dennis Gansel dan ditulis oleh Philip Shelby dan Tony Mosher.

Okezone merangkum fakta lain terkait film Mechanic: Resurrection, berikut daftarnya:

1. Dibintangi Bintang Film Terkenal

Film ini merupakan film yang bertabur bintang, di antaranya Jason Statham sebagai pemeran utama, Jessica Alba, Michelle Yeoh, Tommy Lee Jones, Sam Hazeldine, dan masih banyak lagi. 

2. Sekuel 

Mechanic: Resurrection merupakan sekuel dari film tahun 2011 berjudul ‘The Mechanic’ yang juga dibintangi oleh Jason Statham.

Mechanic: Resurrection.

3. Syuting di 4 Negara Berbeda

Film ini menyuguhkan pemandangan alam yang menawan dari 4 negara, yakni Brasil, Thailand, Bulgaria, dan Malaysia.

4. Sinopsis 

Melanjutkan cerita dari seorang pembunuh bayaran, Arthur Bishop (Jason Statham) yang kini telah memulai hidup baru di Rio de Janeiro, Brasil. Ia mengganti seluruh identitasnya, dari identitas sebelumnya setelah berpura-pura mati. 

Baca juga:

Fakta Film Drive Hard, Aksi Komedi John Cusack dan Thomas Jane

Fakta Charlie's Angels: Full Throttle, 3 Agen Cantik Membongkar Kejahatan

Suatu ketika, seorang perempuan misterius menghampirinya dan menawarkan kontrak pekerjaan untuk membunuh tiga orang, dengan manipulasi kematian sebagai kecelakaan. Namun Arthur menolak tawaran pekerjaan tersebut dan pergi ke Thailand untuk bersembunyi.

Dengan bantuan Mei (Michelle Yeoh), ia tinggal di sebuah pulau untuk bersembunyi. Namun ternyata beberapa hari kemudian, datang seorang wanita terluka dan meminta pertolongan kepada Mei, wanita tersebut bernama Gina Thornton (Jessica Alba). Dengan sigap Mei melaporkan hal tersebut kepada Arthur dan mereka berdua menyelamatkan Gina.

Kemudian, Arthur menyadari bahwa Mei memiliki hubungan dengan Riah Crain (Sam Hazeldine), orang yang menyuruh wanita misterius untuk meminta Arthur melakukan pekerjaan pembunuh bayaran sebelumnya.

Riah yang mengetahui keberadaan Gina, menyuruh anak buahnya untuk menculik Gina yang kini semakin dekat dengan Arthur. Gina menjadi tawanan supaya Arthur mau melakukan tawaran pekerjaan dari Riah.

5. Rating 

Mechanic: Resurrection berhasil mendapatkan nilai 5.7/10 dari 74.607 penilai di IMDb. Namun ternyata film ini hanya berhasil mendapatkan 31 persen tomatometer dan 40 persen skor audiens dari situs Rotten Tomatoes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini