Fakta Charlie's Angels: Full Throttle, 3 Agen Cantik Membongkar Kejahatan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 21 September 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 206 2281305 fakta-charlie-s-angels-full-throttle-3-agen-cantik-membongkar-kejahatan-Rs7PlSzcIS.jpg Charlie Angel. (Foto: Rotten Tomatoes)

JAKARTA - Charlie's Angels: Full Throttle merupakan film aksi-komedi yang digarap oleh sutradara McG. Film yang rilis tahun 2003 ini dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu sebagai pemeran utama.

Selain fakta di atas, Okezone merangkum sejumlah fakta film Charlie's Angels: Full Throttle, berikut daftarnya:

1. Bintang Film Terkenal Jadi Cameo

Film ini juga dibintangi oleh Bruce Willis, Pink, The Pussycat Dolls, dan Carrie Fisher. Namun uniknya, mereka semua hanya hadir sebagai cameo dalam film itu.

2. Franchise

Film Charlie's Angels: Full Throttle ini ternyata merupakan sekuel dari Charlie's Angels tahun 2000 yang juga dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Charlie's Angel.

Sebelumnya, tahun 1976 merupakan awal kelahiran Charlie's Angels dalam bentuk serial TV dengan 5 season, dibintangi oleh Jackyn Smith, Kate Jackson, dan Cheryl Ladd.

Di tahun 2019, muncul reboot dari Charlie's Angels yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, dan Ella Balinska. Film ini juga menghadirkan senior-seniornya, yakni Jaclyn Smith dan Kate Jackson.

3. Penghargaan

Pada tahun 2004, film ini mendapatkan banyak penghargaan, di antaranya dari BMI Film & TV Awards, Golden Trailer Awards hingga MTV Movie Awards di Meksiko.

4. Sinopsis

Menceritakan 3 agen Charlie yang beranggotakan Natalie Cook (Cameron Diaz), Dylan Sanders (Drew Barrymore), dan Alex Munday (Lucy Liu) yang akan kembali beraksi setelah film pertamanya.

Kali ini mereka memiliki misi untuk menemukan cincin titanium yang dicuri dari Departemen Kehakiman. Dalam cincin tersebut berisi informasi identitas setiap orang yang ada di Program Saksi Federal.

Ditemani kembali bersama rekan mereka, Bosley (Bernie Mac) yang lucu dan pemberani, mereka memulai aksinya untuk menjalankan misi tersebut. Mereka harus menghadapi mantan agen Charlie yang juga merupakan seorang psikopat, Madison (Demi Moore).

Namun saat baru memulai aksinya, Dylan menemukan sebuah kejadian yang mengingatkan dengan masa lalunya. Sampai-sampai Dylan ingin mengundurkan diri sebagai agen Charlie. Bagaimanakah kelanjutan perjuangan para Charlie's Angel?

5. Rating

Film ini mendapatkan rating IMDb 4.9/10 dari 119.599 penilai, serta mendapatkan 42 persen tomatometer dan 40 persen skor audiens dari situs Rotten Tomatoes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini