Fakta Film Drive Hard, Aksi Komedi John Cusack dan Thomas Jane

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 206 2282071 fakta-film-drive-hard-aksi-komedi-john-cusack-dan-thomas-jane-B9kXZL8KVv.jpg Drive Hard. (Foto: RLJ/Image Entertainment)

JAKARTA - Drive Hard merupakan film bergenre aksi-komedi-kriminal garapan sutradara Brian Trenchard-Smith. Film ini dibintangi oleh John Cusack, Thomas Jane, Zoe Ventoura, Christopher Morris, Yesse Spence, dan masih banyak lagi.

Okezone merangkum fakta lain terkait Drive Hard, berikut daftarnya: 

1. Sutradara Merangkap Penulis Naskah

Selain menyutradarai film ini, Brian Trenchard-Smith juga menulis film ini bersama dengan Chad Law, Evan Law dan Brigitte Jean Allen.

2. Pendapatan

Sayangnya, film ini hanya mendapatkan pendapatan dari box office sebesar USD267 ribu, dari anggaran produksi sebesar USD12 juta. 

Drive Hard.

3. Sinopsis 

Menceritakan Peter Robert (Thomas Jane) yang memutuskan pensiun dari dunia balap mobil karena permintaan dari istrinya. Seusai pensiun, ia ingin mempunyai sekolah balap sendiri suatu hari nanti. 

Namun Robert belum memiliki cukup uang untuk membuka sekolah balap. Jangankan sekolah balap, saat anaknya meminta uang untuk sekolah pun Robert masih kesulitan. Akhirnya Robert bekerja menjadi instruktur pengemudi mobil.

Suatu hari dia mendapat pelanggan bernama Simon Keller (John Cusack). Ternyata Keller bukan pelanggan biasa. Saat sedang menyusuri jalanan kota, tiba-tiba Keller keluar selama lima menit. Saat kembali, Keller sudah membawa satu koper penuh uang dengan polisi yang sudah mengejarnya. Pasalnya dia baru saja merampok uang di bank.

Robert yang sedang berada di stir kemudi mau tidak mau harus meloloskan diri dari kejaran polisi yang menembak. Padahal, Robert sudah tidak ingin berurusan dengan polisi lagi, apalagi dengan dunia kejahatan. 

Namun ternyata, Keller juga berurusan dengan sekelompok penjahat yang keji dan mengharuskan Robert melarikan diri bersama Keller.

4. Rating

Film ini berhasil mendapatkan rating 4.4/10 dari 4.206 penilai di IMDb, namun hanya mendapatkan 8 persen tomatometer dan 13 persen skor audiens. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini