Share

Aaron Carter Siap Tampil di Video Panas jika Dibayar Rp44 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280728 aaron-carter-siap-tampil-di-video-panas-jika-dibayar-rp44-miliar-qV097bBDX3.jpg Aaron Carter. (Foto: IG @aaroncarter)

JAKARTA - Penyanyi pop yang pernah hits era 2000-an, Aaron Carter, belum lama ini jadi headline pemberitaan. Hal itu terkait dengan debutnya di situs konten video dewasa.

Pelantun ‘I Want Candy’ tersebut mengaku sejauh ini tidak berencana untuk membuat sex tape alias video panas yang menampilkan dirinya bersetubuh. Tapi ia tak menampik, sex tape dirinya bisa saja dibuat, asal nominal bayaran yang ditawarkan sesuai.

Aaron Carter.

“Aku tidak berencana membuat sex tape. Kecuali jika itu kisarannya USD3 juta (sekira Rp44 miliar) atau semacam itu. Saya seorang penyanyi, bukan bintang video dewasa,” ujar Aaron, seperti dikutip Page Six, Minggu (20/9/2020).

Baca juga:

Debut Bintang Panas, Aaron Carter Main Gitar Tanpa Busana


Aaron menyebut dirinya akan kembali beraksi sensual di platform digital yang sama dalam waktu dekat. Bahkan, pria 32 tahun ini menyebutkan, ia akan kembali dengan penampilan yang ia klaim sebagai penampilan berkelas dan tak terlupakan.

“Aku akan melompat ke atas piano dan melakukan beberapa hal yang kinky, contohnya seperti hot wax dan semacamnya. Anda harus mendaftar (di platform) tersebut untuk bisa melihatnya,” ungkap adik kandung Nick Carter. Dia mengatakan dirinya bakal beraksi samil telanjang.

Dalam pernyataannya, Aaron mengaku kaget ketika dirinya merasa nyaman melakukan aksinya, meski memiliki gangguan kecemasan tentang tubuhnya. “Saya menderita dysmorphia tubuh, ironisnya saya nyaman melakukannya ketika saya punya kondisi ini,” ucap Aaron.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini