Share

Profil Aaron Carter, Mantan Penyanyi Cilik yang Jadi Bintang Video Dewasa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 September 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273835 profil-aaron-carter-mantan-penyanyi-cilik-yang-jadi-bintang-video-dewasa-zoFVKh8qpD.jpg Aaron Carter (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aaron Carter menghebohkan publik dengan mengumumkan debutnya sebagai bintang video dewasa. Adik Nick Carter ini menampilkan konten video dewasa dalam siaran langsung.

Aaron Carter mengawali kariernya di dunia seni pada usia 7 tahun sebagai penyanyi utama di band lokal Dead End. Dua tahun kemudian, ia hengkang dari band tersebut dan memilih tampil solo.

Pada tahun 1997, ia merilis single perdananya bertajuk Crush On You. Album perdananya menuai kesuksesan di berbagai negara seperti Norwegia, Spanyol, Denmark, dan Kanada.

Baca Juga: Aaron Carter Memulai Debut Jadi Bintang Video Dewasa

 

Selain terjun di bidang tarik suara, Carter menyimpan bakat di dunia seni peran. Ia memulai debut aktingnya di serial Disney, Lizzie McGuire pada 2001.

Carter bersama saudara-saudara kandungnya membintangi reality show bertajuk House of Carters. Episode perdananya dirilis pada 2006 silam.

Kehidupan asmara Aaron Carter juga tak lepas dari kontroversi. Pada Maret 2020, Aaron mengklaim sang kekasih Melanie Martin melakukan kekerasan kepadanya hingga diciduk oleh pihak berwajib.

Namun, belakangan hubungan mereka kembali harmonis. Kini ia tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Melanie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini