Priyanka Chopra Kesal Tak Dicium Nick Jonas saat Kencan Pertama

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278891 priyanka-chopra-kesal-tak-dicium-nick-jonas-saat-kencan-pertama-I7fVFpNsuH.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Foto: IG @priyankachopra)

JAKARTA - Kencan pertama dengan Nick Jonas ternyata bukan memori yang indah bagi Priyanka  Chopra. Alih-alih romantis dan manis, kencan pertama dengan Nick kala itu malah membuat Priyanka kesal.

Saat diwawancara majalah Vogue, Priyanka dan Nick sempat menceritakan sedikit tentang kencan pertama keduanya. Priyanka berkencan pertama kali dengan Nick, satu pekan sebelum keduanya debut tampil bersama di perhelatan Met Gala 2017.

Saat itu aktris asli India tersebut mengundang Nick untuk datang ke apartemennya. Di kediaman Priyanka kala itu, ada sang ibunda, Dr Madhu Chopra yang tengah asyik menonton televisi.

Priyanka dan Nick.

Setelah berkencan selama beberapa jam, Nick kemudian pamit pulang hanya dengan menepuk punggung Priyanka sebagai salam perpisahan.

Baca juga:

Priyanka Chopra Ungkap Ketertarikan Bintangi Film Timur Tengah

Kamala Harris Jadi Cawapres AS, Priyanka Chopra: Ini Membanggakan

“Kami berkencan selama beberapa jam, lalu ia menepuk punggungku sebelum ia pulang. Tidak ada ciuman, tidak ada apa-apa sama sekali,” ungkap Priyanka dan Nick, seperti dikutip Hindustantimes, Rabu (15/9/2020). 

Personel Jonas Brothers tersebut menambahkan, karena dirinya tak memberikan ciuman, Priyanka merasa kesal dan tak habis pikir.

Namun Nick punya alasan mengapa ia tidak melakukan pendekatan intim dengan Priyanka di malam kencan pertama mereka. Nick menyebutkan, karena ia menghormati ibunda Priyanka yang saat itu berada di rumah.

“Dia masih kesal soal itu, aku pikir itu kencan pertama yang sopan,” tutup Nick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini