Share

Harus LDR dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra: Tahun Ini Sangat Sulit

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510719 harus-ldr-dengan-nick-jonas-priyanka-chopra-tahun-ini-sangat-sulit-MfjhvgKb82.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Instagram/ @piryankachopra)

LOS ANGELES- Priyanka Chopra mengungkapkan curahan hatinya yang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Nick Jonas. Pasalnya sang aktris harus menyelsaikan syuiting Matrix dan serial terbarunya di London. 

Sementara itu Nick Jonas disibukkan dengan pekerjaanya di Amerika. Priyanka Chopra juga harus jauh dari sang ibu yang berada di India.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

BACA JUGA:

Mertua Meninggal Dunia, Inul Daratista: Tuhan, Kasih Surga buat Mama

Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati "It'll Be Okay"

"Tahun ini sangat, sangat sulit. Sangat sulit untuk berada jauh dari rumah selama satu tahun penuh, apalagi di saat seperti ini, di mana aku tidak dapat melakukan perjalanan untuk melihat keluargaku," kata Priyanka Chopra dilansir dari laman People (1/12/21).

Tak hanya itu, mantan Miss World tersebut mengaku jika perbedaan jarak yang jauh tersebut membuatnya merasa khawatir akan anggota keluarganya tersebut. Meski demikian, ia menyebutkan suaminya beberapa kali menemuinya di lokasi syuting.

Jonas menyempatkan datang hanya untuk makan malam bersama istrinya dan setelah itu kembali pergi ke Amerika untuk melakukan perkerjaannya kembali. Menurut Priyanka, baik dirinya maupun Nick tetap sadar akan prioritas mereka masing-masing.

"Kami mengerti dan saling memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan. Kami memiliki karir individu dan kami berdua sangat jelas tentang tidak pernah mencampuri kehidupan profesional satu sama lain,” kata Priyanka Chopra.

Pasangan ini bertunangan pada Juli 2018, dua bulan setelah mempublikasikan hubungan mereka. Pada akhir tahun yang sama mereka melangsungkan pernikahan dan menggelar perayaan upacara pernikahan secara terpisah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini