Priyanka Chopra Ungkap Ketertarikan Bintangi Film Timur Tengah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 206 2256604 priyanka-chopra-ungkap-ketertarikan-bintangi-film-timur-tengah-ND0kz4llOL.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram/@priyankchopra)

MUMBAI - Priyanka Chopra masih belum puas dengan capaiannya di dunia akting. Setelah sukses membintangi film Bollywood hingga Hollywood, Priyanka Chopra mengungkapkan ketertarikannya untuk membintangi film Timur Tengah.

Priyanka Chopra

Bahkan lebih spesifik film dengan bahasa Arab. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara dengan Africa News belum lama ini.

"Saya ingin sekali, tapi saya tidak bisa berbicara bahasanya (Arab)," kata Priyanka seperti dikutip dari laman Euro News, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:

- Priyanka Chopra Selangkah Lagi Dampingi Keanu Reeves di The Matrix 4

- Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Kendati demikian, istri Nick Jonas tersebut mengaku akan belajar bahasa Arab bila diberi kesempatan bermain film Timur Tengah.

"Saya akan senang menjadi bagian dari industri film di mana saja. Saya menyukai pekerjaan saya dan saya akan belajar bahasa baru jika saya harus," ujar Chopra menambahkan.

Perempuan 37 tahun tersebut saat ini tengah sibuk mengerjakan serial tentang Sangeet, upacara pra-nikah India. Ia bekerjasama dengan suaminya untuk proyek ini.

"Saya sedang mengembangkan pertunjukan dengan suami saya, yang lagi-lagi untuk Amazon. Ini didasarkan pada tradisi India, Sangeet,” ungkapnya di Instagram.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Tak hanya itu, Chopra kabarnya tengah dalam pembicaraan untuk membintangi film yang dibintangi Keanu Reeve, Matrix 4. Namun belum ada kejelasan apakah ia akan bergabung atau tidak, meski syuting Matrix 4 telah dimulai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini