Kamala Harris Jadi Cawapres AS, Priyanka Chopra: Ini Membanggakan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261187 kamala-harris-jadi-cawapres-as-priyanka-chopra-ini-membanggakan-DIddTkUmmF.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram Priyanka Chopra)

LOS ANGLES - Kamala Harris didapuk menjadi calon Wakil Presiden Amerika Serikat untuk menemani Joe Biden. Terpilihnya Kamala ternyata jadi kabar membahagiakan bagi aktris Bollywood yang sudah go-internasional, Priyanka Chopra.

Priyanka mencurahkan kegembiraannya lewat pesan panjang yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Ia girang sekaligus bangga dengan majunya Kamala sebagai kandidat calon wakil presiden Amerika.

Baca Juga:

Sisi Lain Kamala Harris, Cawapres Wanita yang Suka Pakai Sneakers

Kamala Harris, Putri Imigran India-Jamaika yang Jadi Cawapres Joe Biden 

Kamala Harris


Menurut Priyanka, sebagaimana diwarta Hindustantimes, Rabu (12/8/2020) majunya Kamala tersebut menjadi momen bersejarah dan membanggakan. Mengingat sang senator tersebut merupakan perempuan berdarah India-Amerika. Priyanka mengatakan momen ini jadi momen membanggakan bagi kaum perempuan.

“Ini adalah momen bersejarah, transformasi dan membanggakan bagi semua perempuan. Perempuan dengan warna kulit apapun, semua perempuan berkulit hitam dan semua perempuan Asia Selatan,” tulis Priyanka.

Di tengah kegembiraannya, istri Joe Jonas tersebut tak lupa mengucapkan selamat kepada Kamala. Mantan Miss World ini bahkan juga menyertakan akun Instagram milik Kamala.

“Selamat @kamalaharris karena telah menjadi perempuan kulit hitam pertama dan ORANG PERTAMA keturunan India yang maju berlaga di kepresidenan Amerika Serikat. #representationmatters ,” tambah Priyanka.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Intip Penampilan Maia Estianty saat Datang ke Istana Negara

Priyanka Chopra


Untuk diketahui, Kamala maju calon wakil presiden menemani Joe Biden sebagai calon presiden. Majunya Kamala menandakan dirinya orang Amerika keturunan India dan Asia pertama yang mencalonkan diri sebagai wakil presiden.

Selain itu, Kamala juga perempuan Afrika-Amerika pertama dari partai politik besar dan perempuan ketiga, setelah Geraldine Ferraro dan Sarah Palin yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil presiden Amerika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini