Hot Gosip: Penyesalan Gisel Cerai dengan Gading hingga Curhatan Ibu Audi Marissa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278451 hot-gosip-penyesalan-gisel-cerai-dengan-gading-hingga-curhatan-ibu-audi-marissa-DyqF3mhcJL.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama hari ini datang dari Gisella Anastasia yang membahas soal perceraiannya dengan Gading Marten pada 2019. Menurutnya, perpisahan itu adalah keputusan yang salah.

"Berdasarkan pengalaman aku bercerai kemarin, itu kan keputusan salah yang aku ambil," kata Gisel seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, 15 September 2020.

Gisel, Gading, Gempi

Gisel menuturkan, dia tak bertanya dahulu kepada Tuhan ketika memilih berpisah. Dia lebih mengandalkan pemikirannya sendiri.

Ibunda Gempita Noura Marten itu menilai ada campur tangan iblis dalam keputusan perpisahan tersebut. Pemikiran yang muncul saat itu adalah hidupnya akan bahagia setelah berpisah.

Baca Juga:

- Curiga Bunuh Diri, Polisi Akan Autopsi Jenazah Oh In Hye

- 6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19

"Kalau ikutan kelas pilates habis itu kan ada savasana. Bukan nyalahin savasana, tapi waktu itu iblis pakai itu juga di kepalaku. 'Kamu berhak hidup bahagia, tubuhmu, hatimu,'" ungkap Gisel.

"Terus kalau sekarang dipikirin, saraf. Itu kenapa kalimat itu menjadi konfirmasi (perceraian) buat gue? Harusnya enggak begitu," tambahnya.

Selanjutnya ada kabar duka dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Oh In Hye meninggal dunia pada 14 September 2020 di usia 36 tahun. Setelah sempat mengalami henti jantung dan dilarikan ke rumah sakit, kondisi sang aktris tak kunjung stabil.

Mengutip laporan eksklusif Dispatch, aktor Red Vacance Black Wedding itu sebenarnya sudah dalam kondisi kritis saat ditemukan para medis tak sadarkan diri di kediaman pribadinya di Song Do, Incheon, Korea Selatan.

Oh In Hye

Kesimpulan sementara polisi, aktris Oh In Hye diduga melakukan percobaan bunuh diri. Beberapa teman yang ada di rumah itu kemudian menelepon layanan gawat darurat 119.

Pemakaman Oh In Hye rencananya akan digelar hari ini, Rabu (16/9/2020). Sementara, polisi masih menyelidiki kematian sang aktris.

Hot Gosip terakhir menyajikan kabar dari ibunda Audi Marissa yang kembali menulis status galau. Perempuan paruh baya itu memposting kalimat bijak tentang seseorang yang meninggalkan Tuhan.

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi diri kamu? (Imam Syafi'i)" bunyi tulisan itu, dikutip dari akun @lambe_turah pada 15 September 2020.

Kemudian, dia menuliskan, "Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita. Berharaplah kepada Allah SWT yang tidak pernah menyakiti hati kita."

Audi Marissa

Sebelumnya, ibunda Audi menulis Insta Story tentang ditinggalkan orang tersayang tak lama setelah Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September lalu.

Netizen pun menduga bahwa sang ibunda kecewa karena kabarnya Audi berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Namun, sang aktris menegaskan hubungannya baik-baik saja dengan sang ibunda dan meminta netizen tak mencampuri urusannya.

"Kalian enggak tahu apa-apa tentang dalam-dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tahu," tulis Audi di Insta Story pada 14 September 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini