Curiga Bunuh Diri, Polisi Akan Autopsi Jenazah Oh In Hye

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278443 curiga-bunuh-diri-polisi-akan-autopsi-jenazah-oh-in-hye-HQVuKLXiBo.jpg Oh In Hye (Foto: Sportschosun)

SEOUL - Kematian aktris Oh In Hye masih menyisakan tanda tanya. Pihak berwajib pun berniat melakukan autopsi kepada jenazah almarhum.

Polisi sedang mempertimbangkan kemungkinan almarhum sengaja menghabisi nyawanya sendiri. Namun, tidak ditemukan pesan kematian atau semacamnya di sekitar Oh In Hye.

Oh In Hye

"Tidak ada kemungkinan pembunuhan. Kami sedang menginvestigasi kasus ini dan kami sudah meminta autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," kata kepolisian, seperti dilansir Allkpop, Rabu (16/9/2020).

Oh In Hye ditemukan dalam keadaan tak sadar di rumahnya, di kawasan Songdo, Incheon pada 14 September, jam 05.00 pagi waktu setempat. Jantungnya dalam keadaan berhenti kala itu.

Baca Juga:

- Sempat Kritis, Aktris Oh In Hye Meninggal Akibat Henti Jantung

- Fakta Aktris Oh In Hye: Tampil Tanpa Busana di Film Perdana

Sang aktris pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan pertama. Keadaannya sempat stabil, meski dengan napas dan denyut nadi lemah.

Tapi pada akhirnya, Oh In Hye tetap tak sadarkan diri dan meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun. Rencananya, ia akan dimakamkan pada hari ini dalam sebuah upacara tertutup.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini