Ade Firman Hakim Berpulang, Atiqah Hasiholan: Kamu Spesial

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2277979 ade-firman-hakim-berpulang-atiqah-hasiholan-kamu-spesial-sNIkqzUUvp.jpg Ade Firman Hakim. (Foto: Nicky Tarto/Instagram/@adefirmanhakim)

JAKARTA - Aktris Atiqah Hasiholan memiliki kenangan sendiri tentang sosok mendiang Ade Firman Hakim. Dalam unggahannya di Instagram, dia menyebut, aktor 31 tahun tersebut sebagai pribadi yang tulus.

“@adefirmanhakim adalah orang tulus yang membuat kita merasa bersahabat dengannya, tanpa perlu menunggu hitungan menit. Kamu Spesial De. Beristirahatlah dalam damai,” ujar sang aktris. 

Bersama ungkapan belasungkawa itu, putri aktivis Ratna Sarumpaet tersebut membagikan foto mendiang beserta cuplikan layar status lawas sang aktor di Instagram. 

Ade Firman Hakim. (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Hidup itu pasti selalu ada penyesalan. Tentang sebuah kesalahan yang lampau. Maukah kita meminta maaf dan ikhlas menerima penebusan atas kesalahan. Karena hidup akan selalu berjalan menuju titik akhir di dunia,” bunyi unggahan sang aktor. 

Pada akhir unggahannya, mendiang Ade Firman Hakim menuliskan, “Waktu itu seperti pedang. Jika engkau tidak menggunakannya dengan baik maka ia akan memotongmu.” 

Aktor Guru Bangsa: Tjokroaminoto itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Tarakan, pada 14 September 2020, pukul 17.20 WIB. Berdasarkan keterangan Dai Tirta sang adik, sang aktor mulai menjalani perawatan di rumah sakit itu pada 12 September silam. 

Baca juga: Ade Firman Hakim Meninggal, Sherina Munaf: Pertemuan Singkat Namun Bermakna

Dai Tirta dalam keterangannya kepada awak media lewat sambungan telepon pada 14 September silam mengatakan, “Kondisi kesehatannya memang seminggu terakhir drop parah.” 

Ade Firman Hakim. (Foto: Instagram/@adefirmanhakim)

Jenazah Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. “Saya minta doa dari semuanya. Doakan yang terbaik untuk Ade Firman Hakim dan tolong dimaafkan semua kesalahannya. Itu saja dari keluarga,” tutur sang adik.*

Baca juga: Hot Gosip: Ade Firman Meninggal hingga Sahrul Gunawan 'Goda' Ayu Ting Ting

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini