Komika Kiky Saputri Bantah Dugaan Ade Firman Meninggal karena Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2277994 komika-kiky-saputri-bantah-dugaan-ade-firman-meninggal-karena-covid-19-ZQVjo9CumN.jpg Kiky Saputri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Ade Firman diduga meninggal dunia lantaran terpapar virus covid-19. Kendati demikian, sahabat Ade sempat membantah dugaan bahwa pria 31 tahun tersebut meninggal dunia lantaran virus tersebut.

Melalui akun Instagramnya, komika Kiky Saputri nampak meminta awak media untuk tidak menyangkut pautkan kepergian Ade Firman dengan virus corona. Ia bahkan menyebut bahwa bintang film Bebek Belur itu tidak meninggal karena covid-19.

"Untuk rekan-rekan media, di mohon dengan sangat untuk TIDAK membuat berita tentang kak Ade meninggal karena covid. KARENA ITU TIDAK BENAR! Dimohon pengertiannya, karena kami sedang berduka," tulis komika Kiky Saputri dalam Instagram Storiesnya.

 

Baca Juga: Kiky Saputri Stand Up10 Menit Dapat Rp25 Juta, Maia Estianty: Murah Amat

Kendati demikian, manajer dari Ade sempat menyebut bahwa mantan finalis Abang None yang dirawat sejak Sabtu, 12 September tersebut diduga meninggal lantaran corona. Meski begitu, hasil swab yang baru dilakukan di rumah sakit beberapa waktu lalu masih belum keluar.

"Hasil swab-nya belum keluar, tapi dia gejala Covid," jelas Rully, manajer Ade saat dihubungi Senin, 14 September 2020 kemarin, sesaat setelah muncul kabar kepergian Ade Firman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini