Ade Firman Hakim Meninggal, Sherina Munaf: Pertemuan Singkat Namun Bermakna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2277848 ade-firman-hakim-meninggal-sherina-munaf-pertemuan-singkat-namun-bermakna-JzP9POinAr.jpg Ade Firman Hakim. (Foto: Alm. Cecep Reza/Instagram/@adefirmanhakim)

JAKARTA - Penyanyi dan aktris Sherina Munaf mengenang kepergian aktor Ade Firman Hakim dengan sebuah tulisan manis. Dia mengaku, aktor 31 tahun itu selalu antusias tatkala berbicara soal dunia akting.

“Pertemuan kami singkat namun semuanya sangat bermakna. Setiap kali bicara soal teater, film, dan akting, matanya selalu dipenuhi dengan hasrat,” ujar Sherina dalam unggahannya pada Senin malam (14/9/2020).

Sherina Munaf juga menuliskan bagaimana mendiang Ade Firman Hakim selalu mengungkapkan setiap pemikirannya dengan cara yang sangat rendah hati. Dedikasi mendiang, menyempurnakan setiap karyanya.

Sherina Munaf membagikan kenangannya bersama mendiang Ade Firman Hakim. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

“Kau tak akan dilupakan. Pria yang sangat bertalenta. Pria yang sangat baik @adefirmanhakim,” ungkapnya di akhir unggahan tersebut.

Kabar kepergian sang aktor pertama kali diungkapkan Happy Salma lewat unggahannya di Instagram. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Ade Firman Hakim meninggal di Rumah Sakit Tarakan, pada 14 September 2020, pukul 17.20 WIB.

Dia mulai menjalani perawatan sejak 12 September silam, setelah kondisi kesehatannya memburuk dalam sepekan terakhir. “Kesehatannya drop parah,” ujar Dai Tirta, adik mendiang saat dihubungi awak media.

Baca juga: Ade Firman Hakim Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Keluarga mengungkapkan, Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Proses pemakaman, menurut Tirta, akan dilakukan sesuai prosedur COVID-19, mengingat sang aktor sempat mengalami gejala penyakit tersebut sebelum meninggal dunia.

Ade Firman Hakim. (Foto: Cinemart)

“Saya minta doa dari semuanya. Doakan yang terbaik untuk Ade Firman Hakim dan tolong dimaafkan semua kesalahannya. Itu saja dari keluarga,” tutur Tirta.*

Baca juga: Hot Gosip: Ade Firman Meninggal hingga Sahrul Gunawan Goda Ayu Ting Ting

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini