Hot Gosip: Ade Firman Meninggal Diduga Covid-19 hingga Hubungan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2277818 hot-gosip-ade-firman-meninggal-diduga-covid-19-hingga-hubungan-sahrul-gunawan-dan-ayu-ting-ting-bEvriAzrjD.jpg Ade Firman Hakim (Foto: Instagram Ade Firman Hakim)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama menyajikan kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada 14 September 2020.

Hal ini diketahui dari unggahan Happy Salma. Dalam postingan tersebut Happy mengunggah foto sang aktor yang tampak tersenyum.

Baca Juga:

Keluarga Duga Ade Firman Hakim Meninggal karena Covid-19

Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

Ade Firman Hakim


"Secepat itu, dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim terbayang selalu wajahmu yang manis dan teduh," ungkap Happy melengkapi keterangan foto.

"Kamu ikhlas kalau di goda siapapun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya. Secepat itu, semurah itu hidup ini. Karibku, terang jalanmu. Selamat jalan, Ade," tutupnya.

Berita selanjutnya, ada Audi Marissa yang membantah sang ibunda, Jenar Marissa menyindir dirinya lewat Insta Story. Pasalnya, curhatan perempuan paruh baya itu dihubungkan dengan rumor perpindahan keyakinan Audi dari Islam ke Kristen, mengikuti sang suami.

"Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue," tulis Audi dalam Insta Story-nya, 14 September 2020.

Menurutnya, sang ibunda juga memiliki problematika sendiri, bukan berarti bermasalah dengan anaknya. Audi pun meminta publik untuk tak mencampuri privasinya karena menilai tak ada yang tahu realita hidupnya.

Baca Juga:

Hadiri Pernikahan Audi Marissa, Ucapan Immanuel Caesar Hito Mengejutkan

Bantah Ibunda Sindir Dirinya Pindah Agama, Audi Marissa: Jangan Sok Tahu!

Audi Marissa dan suami


"Kalian enggak tahu apa-apa tentang dalam-dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tahu," pungkasnya.

Setelah kabar Audi Marissa berpindah keyakinan, curhatan ibunda Audi Marissa, Jenar Marissa mendadak jadi sorotan. Curahan hati sang ibunda dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku," tulis Jenar lewat akun @_ijun.05_.

Terakhir ada Sahrul Gunawan yang terpesona dengan paras Ayu Ting Ting ketika berhijab. Hal ini diketahui ketika pelantun Sambalado itu mengunggah foto di Instagramnya pada 12 September 2020.

"Cantik, Ayu," komentar Sahrul Gunawan.

Namun sayang komentar dari pria 44 tahun tersebut tidak dibalas oleh sang pedangdut. Kendati demikian, ada yang menarik dari komentar para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menjodohkan Sahrul dengan Ayu.

Baca Juga:

Sahrul Gunawan Komentari Ayu Ting Ting Berhijab, Netizen Langsung Ramai

Pacar Al Ghazali Tak Kenal Sendok, Maia Estianty: Tahunya Spoon

Sahrul Gunawan


"Kamu cocok jadi imam Ayu, Ayu butuh sosok pemimpin yang sholeh. Ayo lamar, halalin," komentar salah satu warganet.

"Akang Sahrul kalau saya bilang lamar, lamar ya," imbuh yang lain.

Sahrul diketahui kini berstatus duda usai bercerai dengan Indriani Hadi pada 2016. Kandasnya hubungan mereka diketahui lantaran Sahrul meminta untuk berpoligami.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini