Jakarta PSBB Lagi, Atiqah Hasiholan Bantu Promosi UKM

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2277131 jakarta-psbb-lagi-atiqah-hasiholan-bantu-promosi-ukm-D1CngjX9t3.jpg Atiqah Hasiholan. (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan kembali menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai 14 September 2020. Kebijakan itu akan dilaksanakan selama 2 minggu. 

Selama PSBB, tentu sejumlah kegiatan masyarakat akan terdampak, termasuk bidang Usaha Kecil Menengah (UKM). Kondisi ini menggerakkan aktris Atiqah Hasiholan untuk membantu para pengusaha kecil.

Atiqah Hasiholan.

"Hai, dengan keadaan PSBB lagi, hidup jadi tambah susah lagi. Enggak banyak yang bisa kubantu," tutur ibu satu anak itu seperti dikutip dari Instagram, Minggu (13/9/2020). 

Istri Rio Dewanto itu menawarkan jasa promosi untuk bisnis para pengusaha kecil melalui Instagram pribadinya. Mulai hari ini, dia akan mengunggah foto dari 15 bisnis kecil yang terpilih. 

Jumlah itu dipilihnya agar strategi promosi lebih efektif. "Kenapa 15? Kebanyakan nanti viewernya capek melihatnya," kata Atiqah menambahkan.

Baca juga: Kecantikan Atiqah Hasiholan saat Panen Sayuran Bikin Salah Fokus 

Dalam mencetuskan bantuan ini, Atiqah Hasiholan tak meminta produk atau jasa dari pengusaha. Dia hanya meminta dikirimkan foto melalui Direct Message (DM) Instagram untuk dia bagikan ulang di Insta Story.

 Atiqah Hasiholan.

"Enggak perlu kirim apa-apa. Cukup kirim foto untuk IGS (Insta Story) melalui DM Instagram. Semoga membantu," ungkapnya mengakhiri unggahan tersebut.*

Baca juga: Ups, Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Twitter Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini