Pamer Kostum Black Adam, Dwayne Johnson: Hierarki Kekuatan Segera Berubah!

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 206 2266011 pamer-kostum-black-adam-dwayne-johnson-hierarki-kekuatan-segera-berubah-YK455gnB9q.jpg Black Adam. (Foto: Tangkapan layar IG @therock/@bosslogic/@jimlee)

JAKARTADwayne Johnson atau ‘The Rock’ membuat penikmat film makin tak sabar menanti penayangan film antihero yang diperankannya, Black Adam. Lewat akun Instagram-nya, Dwayne menggoda fans dengan mamamerkan kostum musuh Shazam!.

Aktor Hollywood kelahiran 2 Mei 1972 ini mengunggah sebuah cuplikan video yang menampilkan penampakan Black Adam, lengkap dengan kostum serba hitam dan nuansa kilat keemasan pada dadanya.

Foto: IG @therock

Hierarki kekuasaan di DC UNIVERSE segera berubah, Black Adam tiba besok di #DCFanDome. Secara pribadi, saya memberi hormat kepada Warner Bros dan mitra DC saya karena telah menciptakan kesempatan bersejarah ini bagi para penggemar untuk menyerap seluruh alam semesta DC, sementara kita semua terus mengelola tantangan COVID. Kerja bagus. Pria berbaju hitam datang untuk menghancurkan mereka semua.” Tulis Dwayne di akun @therock.

Baca juga:

Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Pendapatan Tertinggi Versi Forbes

Melansir dari variety, Minggu (23/08/20), Black Adam mengisahkan transformasi seorang penjahat menjadi lebih dari sekadar antihero. Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang setara dengan Superman, namun ia tidak mengikuti aturan.

Black Adam adalah spin-off dari film Shazam! yang diperankan oleh aktor Zachary Levi, yang tayang perdana pada 2019. Sementara Black Adam adalah lawan yang sepadan untuk Shazam. Plot film Black Adam akan bersetting pada era Black Adam belum bertemu dengan Shazam dan menceritakan awal mula Black Adam memilih jalan hidup yang gelap.

Foto: IG @therock

Johnson pertama kali mengumumkan keterlibatannya dalam film dalam posting Instagram 14 November 2019. Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradarai film The Rock berjudul Jungle Cruise mengatakan bahwa film Black Adam dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021, setelah sempat ditunda karena pandemi virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini