Waspada COVID-19, Abhishek Bachchan: Pakai Maskermu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276508 ingatkan-pakai-masker-abhishek-bachchan-jangan-anggap-enteng-covid-19-oUHTaQIFf8.jpg Abhishek Bachchan. (Foto: GQ)

MUMBAI - Lewat media sosial, aktor Abhishek Bachchan mengajak penggemarnya dan masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Corona. Dia meminta semua orang untuk tetap memakai masker ketika keluar rumah. 

“Ketika kau bepergian dengan orang lain, tetap pakai maskermu. Ini penting. Jangan anggap enteng virus ini. Waspadalah,” katanya dalam video tersebut pada Jumat (11/9/2020). 

Abhishek Bachchan. (Foto: Instagram/@bachchan)

Bersama video itu, Abhishek kembali menegaskan dalam caption unggahannya, untuk tetap memakai masker dan tidak bersikap abai terhadap virus Corona. Sebagai tambahan, dia membubuhkan sejumlah tagar, seperti ‘belajar dari pengalaman’, ‘pakai masker’, ‘COVID-19’, dan ‘virus Corona’. 

Unggahan yang telah ditonton lebih dari 581.000 kali itu kemudian ramai dikomentari pengguna Instagram. “Senang melihatmu dalam keadaan sehat,” tutur seorang warganet di kolom komentar. 

Lainnya mengatakan, “Tentu saja keselamatan dan kesehatan kita adalah prioritas utama. Aku juga berharap kau menjaga diri. Dan jangan membuat kami cemas lagi dengan kondisimu.” 

Baca juga: Abhishek Negatif COVID-19, Amitabh Bachchan: Tuhan Luar Biasa

Komentar warganet tersebut mengacu pada Abhishek Bachchan yang didiagnosis terinfeksi virus Corona pada 12 Juli silam. Tak sendiri, dia mengidap virus tersebut bersama Amitabh Bachchan sang ayah, juga istrinya Aishwarya Rai dan putri mereka.

Abhishek dan Amitabh Bachchan. (Foto: Instagram/@bachchan)

Abhishek Bachchan sempat menjalani perawatan intensif selama hampir 1 bulan akibat COVID-19. Pada 28 Agustus silam, dia menyatakan bahwa hasil tes swab yang dijalaninya akhirnya menunjukkan hasil negatif dan dia diizinkan meninggalkan rumah sakit.*

Baca juga: Musisi Band Indie Asal Korea Jo Yoong Tewas Tertabrak Truk 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini