12 Tahun Menikah, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Sering Berdebat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 20 33 2045879 12-tahun-menikah-abhishek-bachchan-dan-aishwarya-rai-sering-berdebat-Yd57qQaQ6J.jpg Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. (Foto: VOGUE)

MALADEWA - Pasangan aktor Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai mengenang perjalanan 12 tahun pernikahan mereka dengan berlibur ke Maldive (Maladewa). Momen itu digunakan Abhishek untuk mengagumi kecantikan sang istri lewat sebuah unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya, Abhishek Bachchan mengunggah foto Aishwarya yang tengah duduk di sebuah kursi dalam balutan gaun biru. Di belakang sang aktris, terlihat bulan bersinar dengan terang. “Cintaku dan bulan,” tulis Abhishek singkat.

Baca juga: Lorraine Warren Sosok di Balik The Conjuring Meninggal Dunia

Aishwarya dan Abhishek bertemu 20 tahun silam dan dipertemukan dalam tiga judul film: Dhai Akshar Prem Ke (2000), Kuch Naa Kaho (2003), dan Guru (2007). Mereka kemudian bertunangan dan menikah pada 2007.

Kala itu, mereka menggelar pernikahan tertutup di kediaman Amitabh Bachchan di kawasan Jalsa, Mumbai. Sekitar 4 tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aaradhya Bachchan.

Sepanjang 12 tahun pernikahan, Aishwarya Rai mengungkapkan, dia dan Abhishek kerap berdebat. Sama-sama memiliki kepribadian dominan, diakuinya, membuat setiap diskusi mereka berujung pada perdebatan.

Meski begitu, Miss 1994 itu mengaku, mereka selalu dapat mengatasi perdebatan tersebut. “Kami menikah selama 12 tahun. Jauh sebelumnya, aku mengenal dia sebagai seorang teman,” ungkapnya seperti dikutip dari FilmFare, pada Sabtu (20/4/2019).

Baca juga: Aishwarya Rai Masih Sakit Hati Disebut 'Plastik' oleh Rekan Selebriti

Aishwarya Rai menambahkan, “Selama itu, kami berkomunikasi cukup intens. Mungkin, perdebatan adalah pelangi dalam pernikahan kami.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini