Dicap Pengangguran, Abhishek Bachchan Sentil Balik Netizen

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286932 dicap-pengangguran-abhishek-bachchan-sentil-balik-netizen-8UclQlSBID.jpg Abhishek Bachcha. (Foto: GQ/Twitter/@juniorbachchan)

MUMBAI - Aktor Bollywood, Abhishek Bachchan tak kehabisan akal untuk menjawab cemoohan warganet di media sosial. Tak terkecuali, ketika ada pengguna Twitter yang mengejeknya sebagai pengangguran. 

Semua itu bermula ketika putra aktor veteran Amitabh Bachchan tersebut menanggapi rencana pengoperasian kembali bioskop setelah ditutup selama 6 bulan akibat pandemi COVID-19. Sambil membagikan tautan berita terkait, dia berkicau, “Berita terbaik pekan ini!!!” 

Abhishek Bachchan. (Foto: Twitter/@juniorbachchan)

Namun kicauan Abhishek itu ditanggapi dingin oleh seorang pengguna Twitter yang berkomentar, “Tapi, bukankah kau akan tetap menjadi pengangguran meski bioskop dibuka?” 

Terkait kicauan itu, suami aktris Aishwarya Rai tersebut memberikan jawaban terbaiknya. “Ah masa? Itu kan menurutmu. Kalau penonton tidak suka dengan pekerjaan kami, tak mungkin dong aku punya proyek selanjutnya. Jadi, kami berusaha sebaik mungkin dan berharap yang terbaik.” 

Ayah satu ini tampak seperti sudah terbiasa dengan cemoohan publik. Bahkan ketika dia dan sang ayah divonis terinfeksi COVID-19 pada 12 Juli 2020, akun Twitter miliknya tak pernah sepi dari komentar jahat warganet. 

Baca juga: Waspada COVID-19, Abhishek Bachchan: Pakai Maskermu

Kala itu, seorang pengguna Twitter sempat menuliskan, “Sekarang ayahmu (Amitabh Bachchan sudah masuk rumah sakit (karena COVID-19). Siapa yang akan memberimu makan sekarang?” 

Abhishek membalas komentar itu dengan guyonan segar khasnya. “Sayangnya, sekarang aku dan ayahku diberi makan dengan sangat baik oleh rumah sakit.” Jawaban sang aktor sempat ditanggapi oleh seorang warganet. 

Abhishek Bachchan. (Foto: Twitter/@juniorbachchan)

“LOL. Cepat sembuh, Pak. Tak semua orang mendapat kesempatan untuk dirawat dengan baik,” ujar warganet tersebut yang ditanggapi Abhishek Bachchan dengan, “Aku berdoa, kau tak akan menghadapi situasi yang kami hadapi sekarang. Semoga kau selalu sehat dan aman.” 

Mengutip Hindustan Times, India akan kembali membuka sekolah dan bioskop pada 15 Oktober mendatang. Untuk bioskop, akan dioperasikan dengan memangkas kapasitas sebesar 50 persen dengan pengaturan jarak.*

Baca juga: Alami Keguguran, Chrissy Teigen: Jack, Aku Minta Maaf 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini