Ikuti Sang Ayah, Abhishek Bachchan Juga Positif COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245077 ikuti-sang-ayah-abhishek-bachchan-juga-positif-covid-19-ZwZnHVfxQK.jpg Abhishek dan Amitabh Bachchan (Foto: Instagram/@bachchan)

MUMBAI - Dunia hiburan Bollywood hari ini dikejutkan dengan berita Amitabh Bachchan yang positif COVID-19. Tak sendiri, putra Amitabh, Abhishek Bachchan juga diketahui telah positif COVID-19.

Abhishek Bachchan dan istri, Aiswarya

Hal ini Abhishek umumkan langsung melalui akun Twitter pribadinya. Suami aktris top Aishwarya Rai tersebut mengatakan, ia bersama sang ayah hanya mengalami gejala ringan COVID-19, sebelum dinyatakan positif dan ekarang telah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:

- Amitabh Bachchan Positif COVID-19

- Akan Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akui Belum Dikenalkan ke Krisdayanti

"Hari ini, ayahku dan aku sendiri positif terinfeksi COVID-19. Kami berdua mengalami gejala-gejala ringan, sekarang kami telah mendapatkan perawatan di rumah sakit," tulis Abhishek Bachchan, seperti dikutip dari Twitternya, Minggu (12/7/2020).

Ayah satu orang putri ini juga telah menginstruksikan semua anggota keluarga dan para stafnya untuk menjalani pemeriksaan COVID-19.

Abhishek Bachchan

"Kami telah menginformasikan pihak yang berwenang, dan semua anggota keluarga serta staf juga telah dites. Saya mohon untuk tetap tenang dan jangan panik. Terima kasih," sambung Abhishek Bachchan lagi.

Dilaporkan Hindustanstimes, Abhishek Bachchan menjalani pemeriksaan tes COVID-19 di rumah sakit dengan menggunakan metode rapid antigen tes bersama sang ayah pada Sabtu 11 Juli.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini