Satu Bulan Terinfeksi COVID-19, Abhishek Bachchan Masih Dirawat di Rumah Sakit

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257894 satu-bulan-terinfeksi-covid-19-abhishek-bachchan-masih-dirawat-di-rumah-sakit-uZv0vne5Fk.jpg Abishek Bhachchan (Foto: Indina Express)

MUMBAI - Bersama sang ayah, Amitabh Bachchan, aktor top Bollywood, Abhishek Bachchan sejak 11 Juli 2020 lalu dibawa ke rumah sakit Nanavati karena positif terinfeksi COVID-19.

Sementara sang ayah sudah diizinkan untuk pulang ke rumah, karena hasil tesnya sudah menunjukkan hasil negatif pada 2 Agustus 2020 silam.

Namun sayangnya, Abhishek masih harus dirawat di ruang isolasi rumah sakit yang berlokasi di Mumbai tersebut.

Baca Juga: Sudah Bebas COVID-19, Amitabh Bachchan Sedih Abhishek Bachchan Masih Dirawat

Masih menjalani perawatan di rumah sakit hingga detik ini, seperti dilapor Indianexpress, Kamis (6/8/2020) menandai bahwa suami Aishwarya Rai tersebut telah dirawat di rumah sakit hampir satu bulan lamanya, atau tepatnya sudah selama 26 hari gara-gara masih positif COVID-19.

Rabu pekan lalu, lewat akun Instagram pribadinya, aktor Breathe 2 tersebut sempat mengunggah foto papan pasien atau care board miliknya di rumah sakit.

Dalam keterangannya, Abishek tampak mengekspresikan rasa frustasi sekaligus semangat menggebu-gebunya untuk bisa segera sembuh dan keluar dari rumah sakit.

“Hari ke-26 dirawat di rumah sakit, rencana keluar: NO. Ayo dong Abhishek Bachchan, kamu pasti bisa!! #believe ,” tulis Abhishek.

Selain sang ayah, istri dan anak perempuan Abhishek, Aiswarya Rai dan Aaradhya Bachchan juga diketahui positif terinfeksi COVID-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit pada 17 Juli 2020 lalu.

Untungnya tak butuh waktu lama hanya sekitar 10 hari kemudian, 27 Juli 2020 Aiswarya Rai dan Aaradhya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah setelah hasil tes COVID-19 keduanya negatif.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini