Abhishek Negatif COVID-19, Amitabh Bachchan: Tuhan Luar Biasa

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259149 abhishek-negatif-covid-19-amitabh-bachchan-tuhan-luar-biasa-crGGQRbfCj.jpg Amitabh Bachchan. (Foto: Instagram/@amitabhbachchan)

MUMBAI - Setelah 28 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, aktor Abhishek Bachchan akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Kabar kesembuhan sang aktor disambut bahagia sang ayah, Amitabh Bachchan

“Selamat datang Bhaiyu. Tuhan memang luar biasa,” kicau aktor veteran berjuluk Big B tersebut lewat Twitter, pada Sabtu (8/8/2020). 

Amitabh Bachchan. (Foto: Instagram/@amitabhbachchan)

Sebelum menerima kabar kesembuhan putranya, Big B sempat mengungkapkan kegelisahannya tentang Abhishek. Mafhum, pria 44 tahun itu menjadi orang terakhir dari keluarga Bachchan yang dinyatakan negatif COVID-19. 

Aishwarya Rai sang istri dan putri mereka keluar dari rumah sakit pada 27 Juli 2020, setelah menjalani perawatan COVID-19 selama 10 hari. Sementara ayahnya meninggalkan ruang isolasi dan kembali ke rumah pada 2 Agustus 2020. 

Baca juga: 23 Hari di Bangsal Isolasi, Amitabh Bachchan Akhirnya Sembuh dari COVID-19

Amitabh dan Abhishek Bachchan.

“Aku harus mengakui, ada kecemasan di hatiku untuk Abhishek. Dia akan menjalani tes swab pagi ini dan pada sore kami akan mengetahui hasilnya. Berdoa,” ungkap aktor 77 tahun itu dalam unggahannya. 

Namun kegelisahan Amitabh Bachchan itu sirna ketika hasil tes swab sang putra dinyatakan negatif. Malam ini (8/8/2020), Abhishek akan kembali ke rumah dan berkumpul kembali dengan keluarganya.*

Baca juga: Move On dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Mulai Lirik Pria Lain  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini