Janji Nora Alexandra untuk Jerinx Usai Bebas dari Penjara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276185 janji-nora-alexandra-untuk-jerinx-usai-bebas-dari-penjara-zjqkD5w9Kc.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nora Alexandra terus menunjukan dukungannya untuk sang suami, Jerinx yang saat ini tengah mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian. Terbaru, perempuan 25 tahun tersebut mengungkapkan janjinya untuk Jerinx usai bebas dari penjara.

"Kita adalah sepasang api yang hanya bisa mati saat langit menyentuh bumi. Seusai kau bebas nanti ku berjanji akan ku lindungi engkau dengan cahaya cinta, kan ku peluk engkau hingga lara penjaramu sirna, tergantikan oleh air mata bahagia yang tak mungkin biasa-biasa saja," tulis Nora seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (11/9/2020).

Mantan istri Aliff Alli tersebut juga membagikan sebuah artwork dirinya bersama Jerinx yang dibuat oleh salah satu warganet. Ia kemudian menegaskan rasa cintanya yang begitu dalam untuk sang suami tercinta.

Baca Juga: Nora Alexandra Murka Jerinx SID Didoakan Terbunuh di Penjara

"Aku mencintaimu begitu jauh dan dalam hingga ku tersesat dalam ketulusan yang tak bertepi. Aku untukmu, selamanya," imbuh dia.

Beberapa warganet pun mengomentari postingan Nora. Tak sedikit dari mereka meminta dirinya agar tak menggubris komentar jahat warganet. Sejak kontroversi Jerinx terkait COVID-19, pasangan tersebut kerap mendapatkan kritikan dari warganet.

"Tetap semangat dan berdoa kak Nora. Jangan diladenin yang bikin kesel, cuekin saja. Perjuanganmu enggak akan pernah berhenti," kata warganet.

"Tolong enggak usah digubris kak komen-komen negatif, takutnya merusak mental," imbuh yang lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini