Fakta Film Arsenal, Nicholas Cage Terlibat Penculikan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 206 2276277 fakta-film-arsenal-nicholas-cage-terlibat-penculikan-K2ei71rbin.jpg Arsenal. (Foto: Emmet/Furla/Oasis Films via IMDb)

JAKARTA - Arsenal merupakan film yang dibintangi oleh aktor terkenal, Nicholas Cage. Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller dengan genre aksi-kriminal-thriller.

John Cusack, Adrian Grenier, Jonathon Schaech, Christoper Coppola, dan Lydia Hull ikut turut hadir dalam film ini. 

Okezone merangkum beberapa fakta dari film Arsenal, berikut daftarnya:

1. Gagal Secara Finansial

Selama penayangannya, Arsenal bisa dikatakan gagal dalam segi pendapatan komersialnya. Pasalnya, film yang tayang tahun 2017 ini hanya berhasil mendapatkan penghasilan box office sebesar USD41.037 ribu. Padahal, film ini berbiaya USD10 juta. 

Film Arsenal.

2. Sinopsis

Arsenal menceritakan kisah dua orang saudara bernama Mikey (Jonathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier). Meskipun bersaudara, ternyata mereka berdua memiliki kehidupan yang sangat berbeda, layaknya dua sisi uang koin.

Baca juga:

Fakta Film Rings, Hantu Sadako Versi Hollywood

Fakta Film The Expendables, Sylvestor Stallone Patah Kaki saat Syuting 

JP memiliki kehidupan yang sukses sebagai pemilik sebuah perusahaan konstruksi di kota Philadelphia. Sedangkan Mikey merupakan seorang mafia kriminal yang hidup dalam kekerasan dan kejahatan. 

Permasalahan muncul ketika Mikey diculik oleh Eddie King (Nicholas Cage), seorang pimpinan penjahat. JP yang mengetahui kakaknya diculik lantas ingin menyelamatkan  Mikey.

Namun ternyata, Eddie meminta sejumlah uang tebusan yang cukup banyak jika JP ingin kakaknya dibebaskan. Guna menyelamatkan kakaknya, JP pun meminta bantuan kepada teman lama Mikey dan juga seorang detektif, bernama Sal (John Cusack). 

JP mempertaruhkan segalanya, sampai kehidupan suksesnya berantakan demi menyelamatkan sang kakak dari penculikan dan membalas dendam kepada Eddie King. 

3. Rating

Film Arsenal mendapatkan rating 4.0/10 dari 3.946 penilai di situs IMDb. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini