Inul Daratista Sebut Nella Kharisma Bisa Eksis karena Dirinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275813 inul-daratista-sebut-nella-kharisma-bisa-eksis-karena-dirinya-prfaV3gskw.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Inul Daratista baru-baru ini sempat menegur Nella Kharisma melalui Instagram. Ia nampak sedikit kesal lantaran pesan yang dikirimnya melalui aplikasi WhatsApp tak direspon oleh pedangdut 24 tahun tersebut.

Kendati demikian, Inul mengatakan bahwa hubungannya dengan Nella baik-baik saja. Bahkan istri dari Dory Harsa itu kerap menjadikan dirinya sebagai teman curhat.

"Nella baik suka curhat sama aku. Malah nomor telpon pribadinya saya punya, nggak tahu ganti atau nggak ya," ungkap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga:

Inul Daratista Tak Ingin Lagi Bahas Nella Kharisma

Merasa Diabaikan, Inul Daratista Kecewa pada Nella Kharisma

Nella Kharisma


"Tapi sejauh ini, sebelum-sebelumnya sih suka ngobrol sama aku," sambungnya.

Istri dari Adam Suseno ini bahkan menyebut bahwa ketenaran Nella tak lepas dari bantuannya. Sebab, kesuksesan Nella saat ini bisa terjadi usai dirinya melakukan mediasi di stasiun televisi.

"Beberapa acara yang sempat susah dihubungi, dia bisa eksis di salah satu stasiun televisi itu juga, mediasinya awalnya dulu saya, sampai mohon-mohon," papar Inul.

"Tapi sekarang dia eksis sendiri kan," timpalnya.

Kendati kecewa dengan sikap Nella baru-baru ini, Inul mengaku berusaha memaklumi hal tersebut. Bahkan, hingga kini dirinya mengaku masih membuka lebar kesempatan bagi para anak-anak daerah untuk bisa eksis di dunia hiburan melalui dirinya.

Baca Juga:


Pesan WA Tak Dibalas Nella Kharisma, Inul Daratista: Kayak Orang Mengemis

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista


"Jadi ya sudahlah, urusan popularitas itu sudah lewat. Sekarang saya cuma memberikan wadah kepada adik-adik daerah supaya mereka semua sama-sama eksis, nyari duit bareng, enak bareng, itu kayaknya enak gitu lihat adik-adik saya eksis," paparnya.

"Tapi sekarang Nella ngetop sendiri ya sudah, saya cuma mediasi saja," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini