Merasa Diabaikan, Inul Daratista Kecewa pada Nella Kharisma

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275242 merasa-diabaikan-inul-daratista-kecewa-pada-nella-kharisma-oTaL6r5plp.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista sempat mengungkapkan kekesalannya di media sosial, setelah pesan yang dikirimnya untuk Nella Kharisma tak mendapat balasan. Padahal, dia mengaku, tujuan pesannya itu membawa kabar baik. 

Inul Daratista mengaku, ingin menawarkan sebuah program baru untuk rekan duet Dory Harsa tersebut. Unggahan tersebut kemudian ditanggapi seorang warganet yang penasaran dengan program apa yang ingin ditawarkan sang pemilik Goyang Ngebor itu. 

Namun, Inul tampaknya enggan meladeni pertanyaan seputar program yang ditawarkannya pada Nella. Istri Adam Suseno itu menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan hal itu tak lagi penting. 

Inul Daratista. (Foto: Instagram)

"Kepo saja! Sudah enggak usah dibahas. Enggak penting banget! Yang penting, amanah sudah disampaikan,” tutur ibu satu anak tersebut. 

Kekecewaan Inul bermula ketika dia merasa, juniornya itu tak menanggapi pesan yang dikirimkannya lewat WhatsApp hingga pesan langsung di Instagram. Hal itu disampaikan pelantun Buaya Darat tersebut di kolom komentar salah satu unggahan Nella. 

"Ini Bunda WA enggak dibalas. DM juga enggak dianggap. Tag di Instagram juga dilewati. Padahal Bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu," ujarnya Inul. 

Baca juga: Sempat Menolak, Suami Inul Daratista Ketagihan Main TikTok

Dalam lanjutan unggahannya, pedangdut 41 tahun itu mengatakan, "Kok tak dianggap sih, cantik? Ini yang bikin repot manajemenmu atau kamu sendiri? Bunda sampai kemana-mana enggak dibalas. Kayak orang mengemis kalau menghubungi kamu. Beda sama yang lain.” 

Nella Kharisma.

Kekecewaan Inul itu sebenarnya ditanggapi Nella lewat kolom komentar. Dia mengaku, baru membaca komentar Inul dan tak memiliki akses untuk membalas pesan WhatsApp karena dipegang sang kakak. 

Nella Kharisma juga meminta warganet untuk tidak beropini berlebihan terkait hal tersebut. “Saya harap, teman-teman tidak menyimpulkan sesuatu jika tak tahu duduk permasalahannya.”*

Baca juga: Yopie Latul Berpulang, Ruth Sahanaya Menangis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini