Bebizie Ungkap Kondisi Terkini Reza Artamevia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275682 bebizie-ungkap-kondisi-terkini-reza-artamevia-4wYLbOSSDZ.jpg Reza Artamevia. (Foto: Instagram/@rezaartameviaofficial)

JAKARTA - Sari Sri Mulyati alias Bebizie Fatlanay terlihat mengunjungi penyanyi Reza Artamevia yang tengah tersandung kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 9 September 2020. 

Kepada awak media, dia mengaku, sahabatnya itu dalam kondisi sehat di dalam penjara. “Dia baik. Tadi tak diizinkan lama-lama menjenguk dia," kata Bebizie seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (10/9/2020). 

Dengan adanya pembatasan waktu dan ruang untuk menjenguk di tengah pandemi, pelantun Jangan Bilang Sayang itu mengaku belum bisa bicara banyak dengan sahabatnya tersebut. “Hanya sempat bertemu sebentar. Enggak sempat bicara banyak,” tuturnya menambahkan. 

Bebizie mengaku, kaget dan prihatin usai mengetahui Reza Artamevia kembali tersandung kasus narkoba. Ia pun berdoa agar penyanyi Berharap Tak Berpisah itu bisa kembali ke rumah dengan kondisi yang normal kembali. 

Baca juga: Pulang dari Bali, Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia di Penjara

Dalam lanjutan penjelasannya, Bebizie mengatakan, "Buat Teh Reza, tetap semangat dan ikhtiar di sana. Dia bukan orang jahat. Dia hanya sedang sakit. Semoga disembuhkan dan kembali ke rumah, amin." 

Reza Artamevia Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di ThePatra Bali

Reza Artamevia ditangkap pihak kepolisian di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 4 September 2020. Dari tas ibu dua putri itu, polisi kemudian menemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram.*

Baca juga: Rhea Chakraborty Beberkan Nama 25 Artis Bollywood Diduga Pengguna Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini