Pulang dari Bali, Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia di Penjara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275400 pulang-dari-bali-aaliyah-massaid-jenguk-reza-artamevia-di-penjara-flK2Sr2sFO.jpg Aaliyah Masaid. (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

JAKARTA - Penyanyi Aaliya Massaid terlihat mengunjungi sang ibu, Reza Artamevia yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya akibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dia terlihat datang pada 9 September 2020. 

Ketika ibunya ditangkap, Aaliyah diketahui tengah menjalani syuting di Bali. Ia pun baru bisa menjenguk setelah 5 hari Reza Artamevia berada di dalam penjara. Saat ditanyai awak media, gadis 18 tahun yang sempat diisukan dekat dengan Dul Jaelani itu pun langsung berlalu.

 Reza Artamevia dan kedua putrinya. (Foto: Instagram/@rezaartameviaofficial)

Aaliyah menutup rapat mulutnya dan langsung masuk ke dalam mobilnya. Sementara putri sulung Reza, Zahwa Rezi Massaid dikabarkan masih berada di New York, Amerika Serikat untuk menyelesaikan studinya. 

Menurut Bebizie yang merupakan sahabat Reza Artamevia, Aaliyah sangat sedih melihat kondisi ibunya. “Pasti lah dia sedih. Tapi aku enggak lihat pasti (ekspresi wajahnya). Soalnya kan ruangan dibatasi. Jadi enggak boleh banyak-banyak,” tuturnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Kamis (10/9/2020). 

Reza Artamevia ditangkap pada 4 September 2020 di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dari tangan pelantun Pertama itu, polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,78 gram.

Baca juga: Mengejutkan, Ini Alasan Reza Artamevia Konsumsi Narkoba 

Setelah penangkapan itu, polisi kemudian mendatangi rumah Reza Artamevia di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Di sana, mereka mendapati barang bukti lain, berupa korek api beserta alat isap atau bong.

 Reza Artamevia (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Sementara tes urine Reza Artamevia dinyatakan positif menggunakan amphetamine atau narkotika jenis sabu. Dalam kasus ini ibu dua anak tersebut dijerat Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling sedikit 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara.*

Baca juga: Hot Gosip: Yopie Latul Meninggal hingga Kekecewaan Inul pada Nella Kharisma

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini