Sempat Menolak, Suami Inul Daratista Ketagihan Main TikTok

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266695 sempat-menolak-suami-inul-daratista-ketagihan-main-tiktok-SJ9QWBAhJf.jpg Inul Daratista (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adam Suseno mengakui bermain TikTok adalah salah satu cara untuk menghibur diri sendiri dan keluarga serta salah satu cara menjaga keharmonisan hubungan dengan sang istri, Inul Daratista. Adam awalnya mengakui sempat menolak bermain TikTok.

Setelah menjalani 25 tahun membangun biduk rumah tangga membuat pedangdut Inul Daratista dan sang Suami Adam Suseno bisa dikatakan sebagai pasangan yang jauh dari kabar perselingkuhan. Pasangan yang telah dikarunia anak semata wayang, bernama Yusuf Ivander Damares ini bahkan tampak lebih harmonis.

Baca Juga:

Salah Bawa Petasan, Aksi Inul Daratista dan Adam Suseno di Tiktok Bikin Ngakak

Video TikTok Disukai, Inul Daratista: Alhamdulillah Iklan Masuk

Adam Suseno dan Inul Daratista

Mereka juga kerap membuat video TikTok bersama dengan konsep lucu yang membuat para penonton tertawa.

Melansir dari channel youtube STARPRO Indonesia, Jumat (21/08/20) saat ditanya mengenai siapa yang lebih dulu memiliki ide dalam membuat video, pedangdut kelahiran 21 Januari 1979 itu mengaku bahwa dirinya lah yang pertama kali mengajak sang suami.

“Kalo yang ngajakin aku, maksa.” Tutur Inul sambil tertawa.

Sedangkan sang suami, yang kerap disapa Mas Adam mengatakan awalnya ia tidak mau membuat video TikTok namun setelah beberapa kali mencoba, ia dan sang istri ternyata mendapatkan respon baik dari masyarakat.

“Awalnya gak mau, tapi karena responsnya bagus, ya sudah buat hiburan.” Tutur pria yang khas dengan kumis tebalnya ini.

Mas Adam juga mengatakan membuat TikTok awalnya hanya karena sedang stay at home. Agar tidak jenuh dan bosan, ia dan sang istri akhirnya membuat video tiktok.

“Karena di rumah, lagi santai dan karena respon dari masyarakat bagus. Ya sudah kita buat aja berdua.” Kata Adam.

Inul dan Adam juga tak menampik bahwa kegiatan hiburan seperti membuat video TikTok adalah satu cara menjaga keharmonisan keluarga mereka.

Setelah video TikTok mereka mendapatkan sambutan baik dan ditonton jutaan orang, saat ditanya mengenai tawaran pekerjaan pasangan suami istri ini mengatakan ada beberapa tawaran masuk namun keduanya masih memikirkan sang anak, Yusuf.

“Kalau sering ditinggal untuk kerja full syuting, kayaknya masih belum siap ninggalin anak sendiri dirumah.” Kata Inul.

Mengenai konsep-konsep video TikTok mereka yang lucu, diakui oleh pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebornya ini berasal dari ide sang suami.

“Ingin menunjukan sisi lain dari Mas Adam, karena selama ini Mas Adam dikenal sebagai sosok yang pendiam. Sebenarnya mau saya daftarin jadi pelawak.” Gurau Inul.

Lain halnya dengan Mas Ada, saat ditanya apakah telah siap mengikuti jejak sang istri untuk terjun ke dunia entertainment, ayah satu anak ini dengan tersenyum menjawab bahwa hal tersebut tergantung keputusan sang istri.

“Tergantung managernya ini (menunjuk Inul).” Jawabnya.

Baca Juga:

Kena Prank, Anak Inul Daratista Menangis

Bisnis Terhenti, Inul Daratista Akui Tak Selalu Terima Nafkah dari Suami

Inul Daratista

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini