Saipul Jamil Bagikan Resep Gemuk dan Putih Saat Berada di Penjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275012 saipul-jamil-bagikan-resep-gemuk-dan-putih-saat-berada-di-penjara-sdZMdwNXHe.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil sudah 4 tahun menjalani masa hukuman atas kasus asusila dan suap yang menimpanya. Rencananya, pria 40 tahun itu baru akan bebas paling lama pada 2021 mendatang.

Selama berada di dalam penjara, mantan suami Dewi Perssik ini merasa bahwa dirinya jauh lebih gemuk. Tak hanya itu, kulitnya yang tadinya sawo matang bahkan kini terlihat jauh lebih putih.

"Gemuk banget, kulit putih Alhamdulillah," ungkap Saipul Jamil dalam video call di acara pembukaan cafenya di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2020).

Baca juga: Ini yang Pertama Kali Dilakukan Saipul Jamil saat Bebas Tahun Depan

Bintang film Setan Budeg ini menyebut bahwa dirinya sama sekali tak pernah menjalani perawatan apapun di dalam penjara, sehingga ia merasa jauh lebih putih. Lantas, apa ya rahasia pria yang akrab disapa bang Ipul ini bisa lebih gemuk dan putih selama berada di penjara?

"Saya nggak pernah luluran, sumpah demi Allah. Disini saya nggak ada perawatan apa-apa," beber bang Ipul.

"Saya cukup membersihkan muka saya dengan minyak zaitun dan saya mandi air penjara, sama maka nasi cadong. Sudah, sehat wal afiat, Alhamdulillah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini