Ini yang Pertama Kali Dilakukan Saipul Jamil saat Bebas Tahun Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274982 ini-yang-pertama-kali-dilakukan-saipul-jamil-saat-bebas-tahun-depan-gWUSfuP5Y3.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Saipul Jamil hingga saat ini masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, terkait kasus asusila dan suap. Rencananya, pria 40 tahun ini akan bebas di tahun 2021.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut dalam acara pembukaan kafe miliknya di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2020). Ia bahkan berharap agar dirinya bisa menghirup udara bebas lebih cepat dari perkiraan. 

"Pokoknya mau pulangnya sih berharap secepatnya ya. Mudah-mudahan Allah memberikan kepulangan saya lebih cepat," ungkap Saipul Jamil dalam video call pembukaan kafenya dari dalam Lapas.

Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

"Paling telat itu satu tahun ke depan, paling telat 2021, tapi masih rahasia. Pokoknya doain saja," sambungnya.

Baca juga:

Buka Kafe, Saipul Jamil Bantah Dirinya Bangkrut

Bintang film ‘Setan Budeg’ itu menyebut, bahwa sudah cukup banyak rencana yang akan ia lakukan usai dirinya menghirup udara bebas nanti. Bahkan rencana tersebut juga datang dari rekan-rekan artis.

"Pertama ya sujud syukur, bahagia. Kalau bunda Dorce dia akan gerek aku ke laut, ceburin ke laut, mau kasih nasi kuning. Terus ada planning lain dari yang lainnya. Pokoknya kalau sudah bebas, pokoknya terserah," jelasnya. 

Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

Sementara itu, secara pribadi, hal pertama yang akan ia lakukan usai bebas ialah menyambangi kediaman mertuanya dan mengunjungi makam sang istri. Ia juga akan menyambangi makam rekan-rekan artis yang sudah lebih dahulu pergi meninggalkan dunia.

"Yang paling utama saya mau silaturahmi dulu ke ibu mertua saya di Bandung, mau nyekar ke makam almarhumah istri saya juga. Terus juga ada planning mau  ke makam teman-teman artis, dan akan ada selamatan sederhana," ucapnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini