Buka Kafe, Saipul Jamil Bantah Dirinya Bangkrut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274962 buka-kafe-saipul-jamil-bantah-dirinya-bangkrut-RHYSTxi5HU.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil membantah dirinya mengalami kebangkrutan. Bukan hanya lewat ucapan, mantan suami Dewi Perssik tersebut bahkan mencoba membuktikan hal itu dengan mendirikan sebuah kafe di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam acara pembukaan kafe yang berlangsung pada Rabu (9/9/2020), Saipul nampak bahagia dan menyapa teman-teman serta keluarga melalui video call dari dalam Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Dalam kesempatan berbincang, pria yang akrab disapa Ipul tersebut akhirnya buka suara terkait kondisi perekonomiannya, setelah ia masuk ke dalam penjara.

"Itu enggak bener (bangkrut)," tegas Saipul Jamil.

"Doain mudah-mudahan setelah kafe ini buka, mudah-mudahan lancar akan ada kafe lopeupull-lopeupull berikutnya di cabang-cabang, daerah-daerah yang lain," tambahnya.

Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

Tak hanya berharap kafenya banyak memiliki cabang, Saipul Jamil bahkan kini tengah mempersiapkan usaha barunya, yakni barber shop. Ia bahkan selalu berdoa agar pemberitaan buruk terhadap dirinya tidak benar-benar terjadi. 

Baca juga:

Ini Keinginan Saipul Jamil kala Bebas dari Penjara

"Pokoknya kalau ada berita tidak baik, ya semoga itu tidak terjadi," harapnya.

"Tapi Alhamdulillah sampai detik ini Allah masih memberikan rejeki yang baik untuk saya, Allah masih berikan kesehatan untuk saya," tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini